Agung Hercules Idap Kanker Otak Sebelah Kiri, Rekan Seleb Langsung Galang Dana?

Foto: Agung Hercules Idap Kanker Otak Sebelah Kiri, Rekan Seleb Langsung Galang Dana? instagram
WowKeren dan Kanal247


Beberapa rekan selebriti ungkap kabar terbaru Agung Hercules yang mengidap kanker otak dan tengah menjalani perawatan di rumah sakit, benarkah akan ada bantuan berupa penggalangan dana?

Kanal247.com - Kabar kurang sedap belum lama ini datang dari dunia tarik suara Indonesia. Pasalnya pedangdut Agung Hercules diketahui tengah berjuang melawan penyakit kanker otak yang dideritanya.


Baca juga ...

Hal ini tentu menjawab pertanyaan publik mengingat ia sendiri sudah lama tak muncul di layar kaca televisi. Namun sayangnya hal tersebut justru pertama kali diketahui dari berbagai unggahan rekan artis yang datang menjenguk. Kabarnya Agung sendiri sempat meminta agar penyakitnya tersebut dirahasiakan.

Kondisi terbaru Agung yang dibagikan oleh kawan-kawan artis membuat beberapa netizen langsung menuliskan doa untuk kesembuhan pria asal Malang tersebut. Tak hanya tubuhnya yang terlihat kurus, namun kepala Agung juga plontos. Namun ia tetap memberikan senyuman di setiap potret yang diambil oleh sahabat-sahabatnya itu. Salah satunya adalah Sinyorita.

Sinyorita mengungkapkan jika kondisi Agung Hercules tengah mengalami penurunan. Rupanya sahabatnya tersebut sengaja tak memberitahukan penyakitnya lantaran ia tak ingin merepotkan kawan-kawannya.

“Kondisinya menurun dan beliau harus ada perawatan intensif. Dia enggak mau tunjukkan sakitnya, baik ke pasangan atau teman-teman. Dia enggak mau merepotkan,” papar Sinyorita kala ditemui di bilangan Jakarta Selatan, Minggu (16/6). “Ada sakit enggak mau diekspose dan dibawa santai. Jadi ya memang hanya ruang lingkup kita saja yang mengetahui.”

Lebih lanjut Sinyorita menjelaskan jika saat ini memang belum ada pembicaraan dari rekan-rekan artis untuk melakukan penggalangan dana. Kendati benar-benar ingin membantu, namun keteguhan hati keluarga Agung Hercules untuk tak membebani siapapun nampaknya yang membuatnya mengurungkan niat tersebut.

“Belum ada omongan galang dana, penginnya ngeringanin, aku juga lihat keluarga beliau, nanti kalau memang dia nyerah butuh bantuan, semua dikasih jalan Alhamdulillah, enggak ada galang-galang dana gitu,” jelasnya. “Dia menghuni kamar rawat bareng pasien tiga orang.”

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...