Sambut Usia 26 Tahun, Jordi Onsu Rogoh 2 Miliar untuk Pesta di Singapura?

Foto: Sambut Usia 26 Tahun, Jordi Onsu Rogoh 2 Miliar untuk Pesta di Singapura? instagram
WowKeren dan Kanal247


Pesta perayaan Jordi Onsu yang ke 26 tahun terbilang unik. Gelontorkan dana hingga miliaran rupiah untuk pesta di Singapura, Jordi rupanya berbagi hadiah mewah ini untuk tamu undangan.

Kanal247.com - Pesta ulang tahun memang menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh sebagian orang. Tidak sedikit orang yang merayakan pertambahan usia tersebut dengan berbagai cara. Ada yang mengadakan pesta hingga menikmati momen liburan di tanggal yang istimewa tersebut.


Baca juga ...

Hal yang sama belum lama ini nampaknya dilakukan oleh komedian Jordi Onsu. Tak lama berselang setelah sang kakak ipar Sarwendah melahirkan buah hati keduanya, Jordi langsung menggelar sebuah pesta perayaan ulang tahunnya yang ke 26 tahun.

Lantaran tengah berada di Singapura menyusul sang kakak, ia pun menggelar pesta tersebut disana. Mewah dan meriahnya acara ulang tahun itu dapat dilihat di beberapa unggahan terbaru adik presenter kocak Ruben Onsu ini.

Kabarnya, pesta ulang tahun pemain film “Gunung Kawi” ini tak hanya menghabiskan dana yang fantastis namun juga mengusung konsep yang sangat unik. Jordi benar-benar memberikan fasilitas yang lengkap untuk para sahabatnya yang menjadi tamu undangan malam itu.

Tak sampai disitu, ia bahkan membagikan 2 I-Phone keluaran terbaru dan uang tunai sebagai bentuk kemeriahan acaranya tersebut. Kabarnya door prize tersebut diberikan kepada tamu yang mengenakan dresscode terbaik.

“Konsep ultah yang luar biasa, semua tamunya niat kenakan busana terbaik sesuai dresscode,” papar Roro Hanggono selaku EO ulang tahun Jordi Onsu kala ditemui di Jakarta belum lama ini. “Karena Jordi Onsu berikan hadiah 2 ponsel I-Phone keluaran terbaru berharga belasan juta. Hingga uang cash 500 Dolar Singapura masing-masing buat 1 orang pemenang.”

Keunikan yang lain rupanya juga mewarnai pesta malam itu. Hal ini terlihat dari tidak adanya kue ulang tahun yang dipotong oleh Jordi. Justru hanya ada lilin ulang tahun raksasa dengan angka 26 yang khusus diterbangkan dari Jakarta ke Singapura.

“Lucu walau pesta ultah, tapi Jordi enggak mau ada potong kue dan tiup lilin. Akhirnya koordinasi hanya mau pakai lilin akrilik raksasa angka 2 dan angka 6 yang pesan di Jakarta,” papar Roro Hanggono. “Tingginya 1 meter dan lebar 70 cm dikirim dari Jakarta ke Singapura.”

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...