Segera Rilis Album Solo, Sulli Berpartisipasi dalam Penulisan Lirik Lagunya

Foto: Segera Rilis Album Solo, Sulli Berpartisipasi dalam Penulisan Lirik Lagunya Soompi
WowKeren dan Kanal247


Artis asal SM Entertainment ini akan menggelar showcase pada 29 Juni pukul 6 sore waktu setempat, yang bertepatan dengan jadwal perilisan album solonya tersebut.

Kanal247.com - Sulli siap kembali bermusik lagi. Sulli akan comeback di industri musik K-Pop dengan merilis solo album dengan title track berjudul “Goblin”. Ini akan menjadi kesempatan bagi Sulli untuk bernyanyi lagi setelah beberapa tahun lalu memutuskan keluar dari grup idol f(x).


Baca juga ...

Album solo ini akan berisi tiga lagu yaitu “Goblin” sebagai title track, lalu dua lagu lainnya berjudul “Sailormoon” dan “Dorothy”. Ada hal menarik untuk perilisan single solonya. Selebriti yang bernaung di agensi SM Entertainment ini ikut berpartisipasi dalam penulisan lirik lagu untuk album solonya.

Selama ini, Sulli lebih dikenal sebagai selebriti yang sibuk menjadi model untuk brand populer, membintangi film dan juga tampil di acara TV. Banyak netter yang tidak menyangka Sulli siap menunjukkan kemampuan menulis lirik lagu untuk album solonya.

Proses promosi album solonya pun sudah dimulai. Pada 17 Juni, SM Entertainment merilis poster untuk album solo ini. Sulli terlihat tampil dengan senyum ceria, rambut keriting dan sedikit berponi sekaligus riasan dengan nuansa warna peach.

Sulli single solo

Sumber: @/SMTOWNGLOBAL di Twitter

Sulli melengkapi penampilannya ini dengan memakai kalung. Di poster album solonya itu Sulli terlihat memakai gaun warna biru yang tidak memiliki lengan sehingga cukup memamerkan pundaknya. Pemotretan untuk poster ini sendiri tampak dilakukan di luar ruangan. Konsep ini seperti sudah siap untuk menyambut dan merayakan musim panas.

Sementara itu untuk comeback solonya ini Sulli untuk pertama kalinya akan menggelar showcase bertajuk “Peaches Go!blin” pada 29 Juni mendatang pukul 6 sore waktu setempat. Acara khusus ini akan digelar di waktu yang sama dengan jadwal perilisan album solonya.

Nah, apakah kembalinya Sulli ke industri musik sebagai penyanyi solo ini akan diterima dengan baik oleh publik? Selain itu, nantikan juga genre musik seperti apa yang akan ditampilkan Sulli dalam tiga lagu solonya tersebut.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...