Aktris Cantik India Preity Zinta Pamer Foto Bareng Iko Uwais, Komentar Baim Wong Jadi Sorotan

Foto: Aktris Cantik India Preity Zinta Pamer Foto Bareng Iko Uwais, Komentar Baim Wong Jadi Sorotan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Lewat Instagram pribadinya, Preity Zinta pamer foto bareng Iko Uwais seraya menyebutnya sebagai pria 'berbahaya'. Melihat hal itu, Baim Wong pun 'gercep' tinggalkan komentar yang bikin netter ngakak.

Kanal247.com - Sejak merambah ke mancanegara, aktor laga Iko Uwais kerap kali menjadi pusat perhatian. Iko mampu membawa nama Indonesia untuk semakin dikenal dunia lewat bakatnya.


Baca juga ...

Bahkan baru-baru ini Iko diketahui memiliki projek baru dengan salah satu aktris cantik dari India, Preity Zinta. Hal ini terlihat dari salah satu unggahan Preity di Instagram pribadinya.

Sampai-sampai Preity menyebut bahwa Iko adalah pria yang "berbahaya". Mengingat bakat yang dimiliki Iko dalam hal pencak silat memang tak bisa diragukan lagi.

"Ini berubah menjadi perjalanan yang penuh aksi," tulis Preity Zinta dengan bahasa Inggris. "Menyerang diri sendiri dengan seorang pria berbahaya @iko.uwais."

Sontak saja unggahan tersebut langsung menuai beragam komentar netter. Tak main-main, jika Preity biasa dipenuhi dengan komentar ratusan, kali ini membludak capai hampir 5 ribu.

Dan salah satu komentar yang menjadi sorotan yakni Baim Wong. Dengan gaya kocaknya, ia meninggalkan komentar di lapak Preity mengenakan bahasa sunda.

"Tidak bisakah Sunda menjadi mba Preity? Teh saya adalah teman Iko .. Aing bangga menjadi orang Indonesia," komentar Baim dengan bahasa Sunda. "Banyak posting dan iko Uwais .. pengikut panggilan banyak jg nanti .. percaya pada urank .. atau nepu aing mah."

Tentu saja pernyataan Baim itu auto menjadi sorotan. Mereka ngakak bukan main, ledekan-ledekan kocak terus "dilemparkan untuk suami Paula Verhoeven tersebut.

"@baimwong Ngartos keleus lain ngaraos. Ngomong sinng bener heula bosque... Bagi wafer wkwk," komen akun @nan********. "Aslik saya lbih gx ngerti bhasanya @baimwong Mon maaf kak itu bahasa spa yak wkwkw," sambung akun @intan**********. "@baimwong Ih om aim julid Tanpa foto ama Iko follower prety udh banyak kali hahaha," canda akun @alin**********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...