Lakukan Siaran Langsung, Jungkook Diteror Telepon dari Sasaeng Fans dan Bikin ARMY Ikutan Meradang

Foto: Lakukan Siaran Langsung, Jungkook Diteror Telepon dari Sasaeng Fans dan Bikin ARMY Ikutan Meradang Instagram
WowKeren dan Kanal247


Jungkook belum lama ini memperlihatkan pada penggemarnya secara langsung bagaimana seorang sasaeng fans mengetahui nomor ponselnya dan kerap mengganggunya.

Kanal247.com - Jungkook baru-baru ini melakukan siaran langsung di Naver V Live. Member termuda Bangtan Boys ini menyapa penggemar di sebuah kamar hotel di tengah jadwal padatnya dan menamai siarannya kali ini "Minuman bersantai setelah waktu yang membahagiakan".


Baca juga ...

Namun ada satu momen yang mengganggu Jungkook berbincang dengan para penggemarnya saat siaran, yakni sasaeng fans. Di tengah siaran, Jungkook mendapatkan panggilan telepon dari seseorang yang tak dijawabnya dan meletakannya kembali di meja.

Jungkook kemudian mengatakan jika dirinya sering mendapatkan panggilan dari sasaeng fans. "Ini adalah panggilan dari penggemar, 'Kau melakukan V Live dan aku memanggil untuk mengeceknya', dan apa yang aku lakukan? Aku langsung memblokir panggilannya. Aku sebenarnya sering mendapatkan panggilan dari sasaeng fans," kata Jungkook.

Sementara itu, penggemar malah memberikan acungan jempol pada apa yang dilakukan oleh Jungkook tersebut. Meski mengidolakan para member, seorang ARMY harus memberikan privasi pada idolanya tersebut dan tak akan menganggunya dengan cara meneror seperti itu.

"Aku merasa sangat bangga dia mengatakan hal itu dan tentang dirinya sendiri," komentar netter. "Bagus mengatakan tentang itu. Orang-orang harus menghormati privasi orang lain," ujar yang lain. "Ini tak mengejutkan tapi aku kecewa dengan privasi selebriti yang begitu rawan. Penasaran apakah ada cara menghentikannya," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...