Personel SM*SH Tak Datangi Acara Pernikahan Reza Anugrah, Rangga Moela Beri Pembelaan

Foto: Personel SM*SH Tak Datangi Acara Pernikahan Reza Anugrah, Rangga Moela Beri Pembelaan instagram
WowKeren dan Kanal247


Reza Anugrah menikah dengan bule cantik tanpa kabar bahkan tidak mengundang personel SM*SH, Rangga Moela akhirnya memberikan penjelasan dengan membeberkan fakta ini.

Kanal247.com - Fenomena boyband sempat gempar di Indonesia beberapa tahun lalu. Sayang, banyaknya boyband yang sempat muncul kala itu sudah tak lagi terlihat di layar kaca. Namun, tampaknya hal tersebut tidak berpengaruh bagi boyband SM*SH. Meski jarang berkumpul secara lengkap, tiap personelnya tetap terlihat eksis di layar kaca.


Baca juga ...

Kabar tentang setiap personel SM*SH pun tak ayal tetap membuat penasaran publik. Bahkan pernikahan Reza Anugrah yang secara tiba-tiba tersebar di media pun membuat geger. Bagaimana tidak? Wanita bule yang dikabarkan menjadi istrinya bahkan sudah melahirkan pada Senin (17/6). Lantas apakah personel SM*SH yang lain benar-benar tidak mengetahui tentang pernikahan yang disebut-sebut dilaksanakan 9 bulan lalu itu?

Rangga Moela menerangkan bahwa selain Ilham Fauzi yang diketahui adalah adik Reza, tidak mendatangi acara pernikahan rapper boyband SM*SH itu. Baik ia, Bisma Karisma, Rafael Tan, dan Dicky M Prasetya memang tidak mendapatkan undangan untuk hadir di acara bersatunya dua insan itu.

Rangga menjelaskan bahwa pernikahan Reza memang sengaja dibuat privat dan hanya dihadiri oleh sanak keluarga dekat saja. Sehingga para personel SM*SH sengaja tidak diundang oleh Reza dan sang istri.

“Kalau kita dari personel SM*SH sudah tahu lama sih kalau Reza sudah menikah dan sekarang istrinya sudah mengandung, tapi memang dia bikin acara juga privat banget dan memang ya dirayain keluarga saja," cerita Rangga saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (17/6). "Bahkan kita juga enggak datang ke acara nikahannya, karena memang keluarga inti saja yang ada dan dateng ke acara nikahan dia."

Rangga mengaku bahwa ia memang tidak mengetahui di mana lokasi pernikahan Reza kala itu. Pasalnya, Reza hanya menyebutkan jika ia sudah pacaran cukup lama dengan wanita yang kini resmi menjadi istrinya itu.

Pria berusia 31 tahun itu bahkan menuturkan jika Reza baru memberitahu tentang pernikahannya setelah resmi menjadi suami istri. Rangga berkata bahwa personel SM*SH sangat kaget ketika mendengar kabar tersebut dan memberondong Reza dengan pertanyaan.

“Aku juga enggak tahu sih tempatnya (pernikahan) di mana. Aku tahunya dia mengumumkan ke anak-anak kalau ya sebenarnya pacarannya sudah lama, terus akhirnya dia ngumumin ke anak-anak Reza sudah nikah nih," papar Rangga. "Lah kapan? Kita juga kaget, ya kemarin, memang privat acaranya."

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...