Nicky Tirta Ikut Ramaikan Tagar #FreeVanessaAngel Usai Datang Menjenguk di Rutan Medaeng

Foto: Nicky Tirta Ikut Ramaikan Tagar #FreeVanessaAngel Usai Datang Menjenguk di Rutan Medaeng instagram
WowKeren dan Kanal247


Usai menjenguk kembali Vanessa Angel di Rutan Medaeng, Nicky Tirta bagikan kondisi terbaru sahabatnya di Instagram sembari menambahkan tagar #FreeVanessaAngel di bagian caption.

Kanal247.com - Baru-baru ini dukungan terus mengalir untuk Vanessa Angel yang tengah mendekam di Rutan Medaeng lantaran kasus prostitusi online yang menjeratnya. Tak hanya dari rekan seleb, beberapa netizen pun tampak menyuarakan permintaan untuk membebaskan Vaness dengan menuliskan tagar #FreeVanessaAngel di berbagai platform media sosial.


Baca juga ...

Belum lama ini aktor tampan Nicky Tirta terlihat ikut meramaikan tagar tersebut. Terlihat dari akun Instagram pribadinya, aktor 36 tahun tersebut membagikan sebuah foto kala dirinya berduet menyanyikan sebuah lagu cinta dengan Vaness.

Dalam kolom keterangan foto tersebut Nicky mengungkapkan jika dirinya belum lama ini baru saja datang menjenguk Vanessa Angel di Rutan Medaeng, Sidoarjo. Ia lantas menuturkan kondisi terbaru sahabatnya itu usai 5 bulan menjadi tahanan disana.

Minggu lalu saya kembali berkunjung ke Rutan tempat Vanessa ditahan,” ujar Nicky Tirta mengawali tulisan unggahannya. “Setiap harinya dia cuma bisa Bingung dan sedih, kenapa masih ada dalam penjara selama 5 bulan ini, dan belum ada kejelasan.

Ia menjelaskan jika Vanessa sempat kecewa lantaran harus merayakan momen Lebaran di balik jeruji besi. Saat ini Vanessa hanya benar-benar ingin dibebaskan terlepas dari beragam komentar publik yang akan dilayangkan kepadanya nanti.

Ada kekecewaan karena Vanessa tidak bisa ber-Lebaran seperti yg diinginkannya bersama orang terdekat dan mengunjungi makam Mama nya,” sambung ceritanya. “Dia ingin sekali bebas seperti yg lain, walaupun Eca ngga tau akan seperti apa penilaian di luar nanti.”

Lebih lanjut, pria yang juga pernah menjalin tali kasih dengan Vanessa Angel ini menuturkan jika sahabatnya tengah dirundung cemas menanti keputusan akan masalahnya tersebut. Ia hanya berharap keadilan akan ditegakkan dalam kasusnya ini.

Tapi yg pasti dia bilang dalam waktu dekat akan ada keputusan tentang masalah yg dia hadapi ini.. Eca sangat berharap keadilan dr semua yg dia sudah hadapi dan jalani,” tutur Nicky Tirta. “Mohon teman2 untuk dukungannya agar Vanessa bisa bebas dan menjadi pribadi yg lebih baik.

Menutup kisahnya itu, Nicky pun tak lupa untuk menuliskan tagar #FreeVanessaAngel di akhir tulisannya. Hal ini tentu saja membuktikan jika menurutnya kebebasan adalah keputusan yang seharusnya dijatuhkan kepada sahabatnya itu.

Menanggapi unggahan Nicky Tirta, netizen justru terlihat memberikan reaksi yang tak terduga. Kolom komentar postingan tersebut banjir dukungan dan juga doa yang dilayangkan netizen untuk Vanessa Angel. Tidak sedikit juga yang ikut menyertakan pendapat sekaligus tagar #FreeVanessaAngel dalam komentar mereka.

Kami akan selalu dukung k vanesa . yang kuat kak bnyak berdoa. Yakin dan percaya pasti ada jalan keluarnya Kak,” ucap akun @istha*****. “#freevanessaangel sabar tuhan tdk tidur,” timpal akun @bhella*****. “Manusia tempatnya Salah Dan khilaf. Tidak Ada manusia sempurna,” sambung akun @reiny*****.

Aminnn.. Smga ada jln kemudahan untuk bs cot menghirup udara bebas untuk Vanessa,” ungkap pemilik akun @syam*****. “Semangat ka caca,” cetus akun @novi****. “Semoga dibebaskan aamiin2. manusia tidak ada yang sempurna....saling mendoakan dan support,” tambah akun @yoga*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...