Jessica-Richard Ciuman Mesra di Acara Tunangan, Netter ‘Geleng-geleng Kepala’

Foto: Jessica-Richard Ciuman Mesra di Acara Tunangan, Netter ‘Geleng-geleng Kepala’
WowKeren dan Kanal247


Jessica Iskandar membagikan potret ketika ia dan Richard Kyle ciuman bibir di acara pertunangannya, Minggu (16/6). Netter justru kesal hingga peringatkan hal ini.

Kanal247.com - Acara pertunangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle pada Minggu (16/6) memang sukses menjadi bahan perbincangan publik. Pasalnya pertunangan resmi mereka memang telah ditunggu-tunggu sejak Richard melamar Jessica di San Fransisco, California beberapa waktu lalu.


Baca juga ...

Publik tampak sangat penasaran dengan acara tunangan resmi Jessica dan Richard itu. Hal tersebut terbukti dari potret manis keduanya yang dibagikan di akun Instagram masing-masing dibanjiri oleh komentar warganet. Sayang, tampaknya ada pula potret romantis Jessica dan Richard yang tak mendapatkan respon positif. Pasalnya, Jessica membagikan potret ketika berciuman di bibir dengan tunangannya itu melalui akun Instagram pribadinya, @inijedar.

"Milikku," tulis ibu satu anak itu singkat pada keterangan foto yang ia unggah menggunakan bahasa Inggris.

Warganet segera membanjiri potret romantis pasangan yang tengah berbahagia itu dengan komentar. Sayang banyak di antara mereka yang menyayangkan jika potret ciuman mesra pasangan yang sama-sama berusia 31 tahun itu dibagikan di media sosial. Warganet merasa potret itu tidak layak dibagikan lantaran bisa dilihat oleh semua orang tanpa memantang umur.

Komentar Warganet

Sumber: Instagram // @inijedar

"Tolong yang kayak begituan jangan dipublikasikan usahakan tersembunyi dari publik jangan buat anak2 bangsa Indonesia terasuk dalam pengaruh budaya barat buatlah mereka tetap mempertahankan dan akan selalu mengikuti budaya orang Indonesia agar menjadi generasi yang baik untuk bangsa," tulis @y***13.

Beberapa warganet tampak menyetujui opini salah satu di antara mereka itu. Mereka juga mengaku heran lantaran Jessica dan Richard membagikan potret ciuman itu padahal masih dalam tahap pertunangan semata.

Namun, ada pula warganet yang justru memasang badan dan mendukung Jessica dan Richard. Pasalnya di agama kedua pasangan itu, berciuman di hari pertunangan justru diharuskan. Warganet juga meminta orang-orang yang nyinyir cukup unfollow akun Instagram Jessica saja jika merasa tidak nyaman dengan konten itu.

"Maap maap nih semua itu sunnah dri agama kami jadi hargailah," jelas @m***12. "Klau lu ngga mau liat, yah ngga usah folow, hidup orng kok lu yg ngatur," terang @m***03. "Unfollow selesai.. Jgn ribut. . Batasi anak2 main sosial media," tandas @d***26.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...