Sahabat Gisel Nemplok Manja ke Raffi Ahmad Ngaku Fans Berat, Netter Malah Sebut Calon Pelakor

Foto: Sahabat Gisel Nemplok Manja ke Raffi Ahmad Ngaku Fans Berat, Netter Malah Sebut Calon Pelakor Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sahabat Gisel, Sri Dev ngaku fans berat dengan Raffi Ahmad dan bertingkah ganjen hingga nemplok manja ke dada bidang suami Nagita Slavina tersebut, melihat hal itu netter langsung murka bukan main.

Kanal247.com - Kehidupan keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina beberapa waktu belakangan ini diketahui kian romantis. Bahkan Raffi menjadi lebih sering menghabiskan waktunya bersama Nagita dan putra pertamanya, Rafathar Maliq Ahmad.


Baca juga ...

Namun sayang seribu sayang, baru-baru ini Raffi kembali diketahui asyik berpose dengan wanita lain. Wanita tersebut tak lain sahabat Gisella Anastasia yang dikenal dengan panggilan Sri Dev.

Lewat Instagram Story Sri Dev, ia membagikan momen-momen kebersamaannya dengan Raffi. Bahkan ia tak segan nemplok manja ke pelukan Raffi seraya memanyunkan bibir.

Sikap ganjen Sri Dev itu kemudian tuai kritikan pedas dari netter. Sadar dirinya "diserang", Sri Dev pun memberikan klarifikasi dengan membagikan potretnya bersama Raffi dan Nagita.

"Kasian sm netijen ngetik panjang2 ngamuk2 bah kocak!!! Bukakakakkakakakkak ni kupost yg bertiga deh," tulis Sri Dev. "Peace ya netijen. Aku cuma ngefans kok."

Meski sudah memberikan pernyataan bahwa dirinya adalah penggemar berat Raffi, namun netter tetap saja tak terima. Bahkan beberapa dari mereka sampai menyebutnya sebagai calon pelakor alias perebut laki orang.

Di sisi lain, nama Ayu Ting Ting juga ikut terseret. Pada foto pertama, Sri Dev dinilai memiliki paras serupa dengan Ayu. Mengingat jauh sebelumnya Ayu pernah digadang-gadang menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Raffi dan Nagita.

"Foto pertama sekilas mirip ayu tingting," komen akun @int**********. "Nge fans lama lama jadi lakor," sahut akun @rd*************. "Tpi gk gitu jga kaleee, gaya foto nya, laki org itu," tegur akun @fitri************.

"Sebernya sih biasa aja,, tpi gue heran sama ini cewe,, kow foto sama suami orang bisa jempol gini ya,, walaupun fans bngt, atau akrab atau gimana,, tpi foto nggk perluh sampai nempol di dada laki org juga kali," ujar akun @dol********. "Tp emng sih...kesane ndak tw tata krama..ada istriny ko' maen nemplok.. Mskipun gigi mngkn ktawa / senyum tp psti dlm hatiny sakit," papar akun @ian*******.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...