Tak Punya 'Bakat' Gemuk, Laura Basuki Jaga Tubuh Ideal dengan Makan Buah Ini

Foto: Tak Punya 'Bakat' Gemuk, Laura Basuki Jaga Tubuh Ideal dengan Makan Buah Ini instagram
WowKeren dan Kanal247


Pertama kali memiliki badan lebar saat hamil, Laura Basuki ternyata rutin konsumsi empat buah ini untuk tetap langsing sekaligus untuk menjaga kesehatannya.

Kanal247.com - Penampilan memang dipercaya menjadi faktor utama untuk meningkatkan percaya diri seseorang. Terlebih bagi kaum hawa, hal tersebut nampaknya menjadi prioritas utama yang harus mendapat perhatian lebih. Tak heran jika berbagai cara dilakukan untuk mendapatkan penampilan yang terbaik yang mampu memancarkan aura positif dari dalam diri.


Baca juga ...

Sebut saja mulai dari riasan di wajah hingga pemilihan gaya berbusana, kebanyakan kaum hawa akan sangat berhati-hati dalam menentukan setiap kombinasinya. Diluar itu, rupanya ada yang lebih dikhawatirkan oleh para perempuan di seluruh penjuru dunia. Hal itu tak lain adalah berat badan.

Memiliki berat badan ideal nampaknya tetap menduduki peringkat nomor satu dalam daftar rasa percaya diri seorang wanita. Tak heran banyak perempuan yang mati-matian berusaha kembali langsing setelah tubuh mereka melar pasca melahirkan. Hal yang sama rupanya juga pernah dirasakan oleh aktris cantik Laura Basuki.

Selalu terlihat sempurna dengan tubuh langsingnya, siapa sangka jika Laura juga pernah memiliki tubuh gemuk. Peningkatan berat badan tersebut rupanya baru pertama kalinya ia alami seumur hidup, yakni saat mengandung buah hatinya.

Rupanya kala itu berat badan Luara Basuki langsung mengalami kenaikan hingga mencapai angka 12 kg. Namun beruntungnya, bobotnya tersebut langsung menghilang tak lama setelah menjalani proses persalinan.

“Jadi begini, saat hamil bobot saya naik 12 kilogram. Bobot berkurang setelah bayi saya yang beratnya 4 kilogram keluar. Bayi saya keluar bersama lemak, cairan tubuh, dan lain-lain yang beratnya 5 kilogram,” papar Laura Basuki seperti yang dilansir melalui Showbiz Liputan6.com. “Otomatis kelebihan bobot saya tinggal 3 kilogram. Dengan menyusui, yang 3 kilogram ini gugur dengan sendirinya.”

Kendati senang berat badannya kembali ke angka semula, namun rupanya Laura justru ingin memiliki tubuh yang sedikit berisi. Namun sayangnya hal itu tak mudah ia lakukan. Ia pun menarik kesimpulan jika tubuhnya itu merupakan tipe yang tak mudah untuk menjadi gemuk.

Saat ini, ia pun lebih fokus memberikan perhatian lebih untuk menjaga kesehatannya saja. Aktris cantik kelahiran Jerman itu pun lantas membeberkan empat jenis buah yang rutin ia konsumsi. Buah-buahan itu diantaranya adalah jeruk Bali, kiwi, pisang dan anggur.

“Selain itu (Jeruk Bali) saya menyukai kiwi gold yang kandungan vitamin C-nya empat kali lebih banyak dari kiwi biasa tapi rasanya lebih manis. Saya juga menyukai pisang sebagai sumber energi,” paparnya. “Saya mengonsumsi pisang sehabis berolahraga. Karbohidratnya bagus untuk tubuh. Yang terakhir, saya suka mengonsumsi anggur. Khasiat spesifiknya saya kurang paham, tapi sejak lama saya menyukai buah ini, sih.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...