Kepala Polisi Janji Bakal Selidiki Tuntas Semua Kasus yang Melibatkan YG, Netter: Semoga Gak Omdo

Foto: Kepala Polisi Janji Bakal Selidiki Tuntas Semua Kasus yang Melibatkan YG, Netter: Semoga Gak Omdo Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kepala kepolisian Korea berjanji bahwa pihaknya akan mengupas tuntas kasus yang berhubungan dengan YG Entertainment maupun Yang Hyun Suk sendiri.

Kanal247.com - Belakangan ini banyak skandal yang menyangkut nama YG Entertainment maupun Yang Hyun Suk sendiri dan menjadi perhatian publik. Mulai dari kasus Burning Sun yang melibatkan Seungri dan sampai sekarang belum ada titik temunya kini ditambah dengan masalah narkoba B.I.


Baca juga ...

Kepala kepolisian Korea, Min Gap Ryong pun akhirnya turun tangan dan menggelar konferensi pers belum lama ini. Dirinya berjanji bahwa pihak kepolisian akan mengupas tuntas kasus yang berhubungan dengan YG Entertainment.

"Kepolisian Provinsi Gyeonggi Selatan akan membentuk tim penyelidik khusus untuk menyelidiki dengan seksama seluruh dugaan berkaitan dengan YG," ujar Min Gap Ryong. "Kami telah menerima banyak pelajaran dari proses penyelidikan kasus Burning Sun. Meski saat ini belum ditemui masalah, kami akan selalu waspada. Kami akan melalukan penyelidikan menyeluruh agar kecurigaan masyarakat mengenai kasus narkoba dan penghentiannya dapat segera diungkapkan."

Sementara itu netter menyambut dengan hangat pernyataan dari Min Gap Ryong ini. Banyak dari mereka yang berharap bahwa kepolisian akan melakukan penyelidikan secara terbuka ke publik dan tak ada yang ditutup-tutupi atau disembunyikan.

"Silahkan pak , tp tolong ungkap dengan jujur & dgn bukti yg jelass ya pak polisi jng cuma dugaan & isu. Dengan begitu YG kami bisa memulai dri awal lagi & lbh berjaya lagi kedepannya," komentar netter. "Ya Krn sudah memulai harus sampai selesai, jangan bikin gregetan cuma 1/2 1/2 ,,, bukan mau Hate YG tapi biar plong aja kalau salah ya salah kalau benar ya biar semua orang lihat gitu aja, dan semoga baik untuk semuanya," tambah yang lain. "Semoga gak omdo dan tiba2 nutup kasus di tengah penyelidikan," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...