Sandy Tumiwa Konsumsi Narkoba, Tessa Kaunang Tak Beri Tahu Anak Sampai Tunggu Momen Ini

Foto: Sandy Tumiwa Konsumsi Narkoba, Tessa Kaunang Tak Beri Tahu Anak Sampai Tunggu Momen Ini instagram
WowKeren dan Kanal247


Sandy Tumiwa terseret kasus narkoba, Tessa Kaunang rupanya memilih untuk merahasiakan berita tersebut dan tak memberitahukannya langsung kepada anak-anak mereka.

Kanal247.com - Tahun 2019 ini publik dikejutkan oleh beberapa artis yang lagi-lagi harus berurusan dengan narkoba. Nampaknya narkotika hingga saat ini masih membayang-bayangi kehidupan para seleb Tanah Air tersebut.


Baca juga ...

Sebut saja salah satunya adalah Sandy Tumiwa. Kendati sebelumnya ia sudah terjerat kasus yang sama, namun nampaknya kesenangan sesaat yang diberikan oleh obat-obatan terlarang itu sukses membuatnya lupa kehidupan di balik penjara.

Sandy Tumiwa digerebek oleh polisi di awal bulan Maret lalu sekitar pukul 02.30 dini hari. Dari penangkapan itu polisi berhasil menyita sabu seberat 0,23 gram dari tangan aktor 37 tahun tersebut.

Sandy Tumiwa tak bisa lepas dari jerat narkoba, sang mantan istri Tessa Kaunang rupanya memilih untuk diam seribu bahasa di depan anak-anak mereka. Hingga saat ini Tessa tak kunjung memberitahukan kondisi Sandy kepada kedua buah hati mereka. Menurutnya, saat ini keputusan tersebut adalah yang terbaik untuk dilakukan.

Tessa Kaunang menjelaskan jika anak-anaknya saat ini masih terlalu kecil untuk mengetahui tentang kasus yang menimpa sang ayah. Hal inilah yang membuatnya tak membicarakan apapun perihal kondisi Sandy Tumiwa di depan putra-putri mereka.

“Ya sejauh ini saya memang belum membicarakan apa-apa pada anak-anak tentang bapaknya,” ungkap Tessa Kaunang saat dijumpai di Jakarta, Minggu (16/6). “Karena menurut saya memang mereka masih terlalu kecil untuk mengertiin masalah-masalah rumit seperti ini.”

Rupanya Tessa tak ingin secara sengaja membongkar kondisi Sandy di hadapan Andisa Leota Anabel Tumiwa dan Andisa Latafka Avram Tumiwa. Ia ingin kedua anaknya tersebut mengetahui dan membaca berita tentang ayahnya itu sendiri.

Bukan tanpa sebab, jika saat itu tiba maka Tessa Kaunang bisa memberikan penjelasan sesuai dengan umur mereka kala itu. Sehingga kedua anaknya akan dapat mencerna segala situasinya dengan sangat baik.

“Memang saya tahu kondisi bapaknya, tapi anak-anak ini sampai sekarang enggak tahu. Dan menurut saya itu berita tentang bapaknya tidak akan pernah hilang, nah pasti suatu saat anak-anak saya akan baca. Entah kapan,” jelasnya. “Nah, pada saat anak saya baca, saya akan lihat pada umur berapa mereka akan melihatnya, dan cara bicaranya juga saya pasti akan sesuaikan.”

Tessa lantas menegaskan jika selama ini dirinya tak pernah merusak imej Sandy sebagai seorang ayah di mata kedua buah hatinya. Ia hanya menghindari topik pembicaraan tentang sang mantan suami tanpa menyatakan hal yang tak semestinya.

“Tapi saya juga enggak pernah bicarakan yang aneh-aneh tentang bapaknya,” tegas Tessa Kaunang. “Saya juga enggak pernah jelek-jelekin bapaknya.”

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...