Sudah Pernah Rasakan Sakitnya Proses Persalinan, Ryana Dea Masih Ketakutan 'Setengah Mati'

Foto: Sudah Pernah Rasakan Sakitnya Proses Persalinan, Ryana Dea Masih Ketakutan 'Setengah Mati' instagram
WowKeren dan Kanal247


Menjelang datangnya proses persalinan anak kedua, Ryana Dea dibuat ketakutan jika mengingat kembali sakit yang pernah ia rasakan kala melahirkan putri kecil pertamanya dulu.

Kanal247.com - Awal bulan Februari lalu publik mendapat kabar bahagia dari pasangan artis Ryana Dea dan Puadin Redi. Melalui unggahan di akun Instagramnya, Ryana mengumumkan kabar jika dirinya telah berbadan dua.


Baca juga ...

Unggahan itu rupanya justru disambut pro-kontra oleh sebagian netizen. Tidak sedikit yang menuliskan ucapan selamat untuk artis kelahiran Bengkulu itu, namun sebagian netizen lain justru menuliskan komentar nyinyir.

Rupanya banyak yang menilai jika Ryana terlalu cepat memutuskan untuk hamil lagi. Hal ini lantaran dirinya baru saja melahirkan anak pertamanya pada tanggal 26 November 2017 lalu. Mendengar cibiran itu, Ryana pun langsung membalasnya. Ia menyebut jika tak ada yang salah dengan kehamilannya kali ini lantaran hal tersebut adalah rezeki yang dititipkan oleh Tuhan kepadanya.

Terlepas dari semua itu, kini Ryana Dea tengah berharap-harap cemas mengingat proses persalinan anak keduanya tersebut sudah tak lama lagi. Lantaran hal ini merupakan pengalaman keduanya, ia pun dibuat takut jika mengingat sakitnya proses saat melahirkan seorang bayi.

Artis cantik 29 tahun tersebut mengaku semakin hari semakin merasa deg-degan lantaran terbayang kembali berbagai kesulitan yang dihadapi selama proses persalinan. Kendati demikian, hal tersebut langsung ia sikapi dengan merubah pemikiran menjadi kebahagiaan saat harus menggendong bayi keduanya nanti.

“Deg-degan karena ngebayangin harus lahiran lagi, ngeden lagi, ngebayangin kontraksi segala macam. Ada kekhawatiran lah gitu,” tutur Ryana Dea saat ditemui di Jakarta belum lama ini. “Cuma positive thinking saja, sebentar lagi ketemu bayinya. Bayi yang ditunggu-tunggu, jadi enggak sabar ya menanti anak kedua.”

Ia pun lantas membeberkan jika dirinya diprediksi akan melahirkan anak keduanya di bulan Juli mendatang. Namun lantaran terus dibayang-bayangi rasa ketakutan, ia pun berharap proses persalinan tersebut bisa lebih cepat agar dirinya pun bisa segera merasa tenang.

“Sebetulnya due date-nya itu bulan Juli, tapi kan biasanya suka maju,” jelasnya. “Jadi ya mudah-mudahan saja bisa lebih cepat jadi biar lebih tenang juga menyelesaikan semuanya ini.”

Lebih lanjut, pemain film “Kembang Perawan” ini menegaskan jika dirinya paling lambat harus sudah melahirkan sang buah hati pada tanggal 13 Juli mendatang. Jika melebihi tanggal itu, maka dirinya mau tidak mau harus melalui operasi sesar.

“Paling telat 13 Juli harus sudah lahir, kalau enggak lahir juga harus diinduksi atau sesar gitu,” papar Ryana Dea. “Minta didoain saja semoga ibunya sehat, bayinya sehat, nanti persalinannya lancar.”

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...