Busan Manfaatkan Tempat Jimin-Jungkook Habiskan Masa Kecil Jadi Objek Wisata, Tertarik Lihat?

Foto: Busan Manfaatkan Tempat Jimin-Jungkook Habiskan Masa Kecil Jadi Objek Wisata, Tertarik Lihat? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Dinas Pariwisata kota Busan memanfaatkan kepopuleran BTS terutama Jungkook dan Jimin yang menghabiskan masa kecil di sana sebagai objek wisata untuk para penggemar.

Kanal247.com - Kepopuleran Bangtan Boys memang memberikan dampak yang sangat besar bagi perkenomian Korea. Salah satunya yang mendapatkan keuntungan adalah kota Busan, tempat dua member BTS yakni Jungkook dan Jimin BTS lahir dan menghabiskan masa kecil di sana.


Baca juga ...

Dinas Pariwisata kota Busan pun memanfaatkan popularitas Jimin dan Jungkook ini dengan membuat sebuah tur objek wisata. Tempat- tempat dimana dulunya Jimin dan Jungkook menghabiskan masa kecil disulap menjadi objek wisata yang menarik perhatian para pelancong khususnya penggemar.

"Lokasi dimana BTS tinggal dan menghabiskan masa kecil mereka seperti tempat suci bagi penggemar," ujar Kang Da Eul dan Organisasi turi Busan. "Kami sedang mengembangkannya ke dalam sebuah tur yang mana penggemar bisa berkeliling dengan nyaman."

Photo-INFO
Kota Busan

Sebelumnya kota Busan juga begitu antusias menyambut fan meeting yang digelar oleh BTS. Beberapa lokasi seperti jembatan dan gedung disulap dengan lampu berwarna ungu seperti warna fandom BTS.

Tempat dimana Jimin berasal juga membuat sebuah spanduk ucapan selamat dan bangga untuk pemilik nama lengkap Park Jimin itu. "Aku ingin bersamamu melewati semuanya. Selamat datang BTS ARMY. Putra kebanggaan Geumsahoedong-dong, kami mencintaimu Jimin," bunyi pada banner yang dibuat oleh warga Geumsahoedong-dong.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...