Gelar Profesor dan Doktor Viral, Master Limbad Justru Panen Komentar Kocak Netizen

Foto: Gelar Profesor dan Doktor Viral, Master Limbad Justru Panen Komentar Kocak Netizen instagram
WowKeren dan Kanal247


Viralnya foto wisuda milik Master Limbad membuat netizen tercengang dengan gelar profesor hingga doktor yang menghiasi namanya, komentar kocak justru menyerbu unggahan tersebut.

Kanal247.com - Memiliki profesi sebagai seorang figur publik memang selalu dinilai sebagai hal yang mudah. Tak hanya itu, honor yang didapat oleh seleb juga selalu menggiurkan bagi siapa saja untuk ikut terjun ke dalamnya.


Baca juga ...

Namun tuntutan yang harus dipenuhi oleh seorang artis juga tak kalah besar. Salah satunya yakni kelebihan atau keunikan yang dimiliki agar dapat bertahan lama di industri hiburan.

Seleb yang berbeda dari yang lain tentu meninggalkan kesan di hati masyarakat Indonesia. Mereka tak akan mudah dilupakan, sehingga karier yang dijalani di dunia entertainment juga dipastikan akan bertahan lebih lama. Sebut saja seperti pesulap yang dikenal dengan nama panggung Master Limbad.

Kemunculan pertamanya di layar kaca sudah sangat menarik perhatian publik. Aura seram ditambah dengan burung hantu yang senantiasa berada di pundaknya menjadi ciri khas di setiap penampilan pria kelahiran Tegal ini.

Tak sampai disitu, karakter Limbad juga semakin membuat publik penasaran lantaran selama ini ia tak pernah menunjukkan suaranya. Jika dirasa perlu untuk mengucapkan sesuatu, maka ia akan berbisik kepada orang di dekatnya.

Namun siapa sangka, di balik keunikan itu rupanya ada sosok pria pintar yang tak diketahui banyak orang. Tak hanya sekedar nama panggung, rupanya Limbad yang asli juga memiliki berbagai gelar pendidikan yang membuat siapa saja langsung melongo tak percaya.

Belum lama ini, akun Instagram resmi milik Limbad membagikan foto wisudanya yang diambil 13 tahun yang lalu. Namun bukan potret Limbad muda yang mencuri perhatian, gelar profesor hingga doktor yang ia miliki itulah yang langsung disoroti oleh warganet.

Assallamuallaikum...GESER KE KIRI,” tulisnya di awal bagian caption. "13 Tahun lewat tak terasa akhirnya jadi Magician Nasional/Indonesia.

Unggahan itupun sontak mendapat reaksi yang tak kalah mengejutkan dari warganet. Bukan hanya pujian, namun berbagai komentar kocak rupanya juga dilayangkan oleh sebagian besar pengguna Instagram.

Lu yg kagak ngomong aja bisa sampe sarjana, lah netizen yang ngomong nya pedes kagak lulus2,” tulis akun @robby*****. “Master limbad pas kuliah burung hantu nya pasti masih piyik,” sambung akun @rafii****. “Bang waktu kuliah lu ngomong apa kaga?” tanya akun @yuki****.

Gelar Doktor Honoris Causa (H.C) adalah gelar penghargaan atas pengakuan suatu perguruan tinggi karena keilmuannya dst,” jelas akun @ikanda****. “Diam itu Emas,” celetuk akun @violet****. “MasyaAllah, master limbad dalam diamnya berilmu tinggi,” puji pemilik akun @ayi******.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...