Usai Diledek Gara-Gara Takut Berenang dengan Hiu, Syahrini Kini Malah Tua Pujian Karena Hal ini

Foto: Usai Diledek Gara-Gara Takut Berenang dengan Hiu, Syahrini Kini Malah Tua Pujian Karena Hal ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sempat diledek karena takut berenang dengan hiu, kini Syahrini malah tuai pujian setinggi langit dari netter lantaran busana yang kerap ia kenakan terbilang sopan. Bahkan ia enggan untuk memakai bikini meski sedang di lautan.

Kanal247.com - Hingga detik ini pasangan fenomenal Syahrini dan Reino Barack diketahui masih betah berada di Prancis. Keduanya asyik menikmati bulan madu di pulau impian Syahrini, Bora Bora.


Baca juga ...

Pemandangan yang disuguhkan oleh pulau Bora Bora memang begitu memikat. Birunya laut yang terpampang nyata begitu menyegarkan mata. Tak heran jika Syahrini masih enggan untuk balik ke Ibu Kota.

Namun sayangnya, saat Syahrini diving ia justru ketakutan. Pasalnya, sejak awal Syahrini memang takut "nyebur" ke laut lantaran tak berani jika tiba-tiba ada hiu yang mendekatinya.

Syahrini Takut Hiu

instagram

Karena hal itu, Syahrini pun sempat diledek oleh netter. Menurut mereka, seharusnya Syahrini tak pergi ke pantai jika memang tak berani dengan ikan-ikan yang berada di laut.

Namun selang beberapa waktu kemudian, Syahrini justru dipuji habis-habisan. Hal ini berawal dari busana-busana yang ia kenakan saat berada di Bora Bora.

Syahrini Baju Sopan

Instagram

Umumnya, para artis jika liburan di lautan akan mengenakan busana super seksi yang perlihatkan lekukan tubuhnya. Namun tidak bagi Syahrini. Sejak menikah dengan Reino, penampilan Syahrini memang terlihat berubah.

Atas hal itu, kini Syahrini pun panen pujian netter bertubi-tubi. Bahkan beberapa dari mereka juga turut bahagia atas pencapaian Syahrini saat ini.

"Mending laah tu si fatimeh kagak pake bikini mini mini.. baju renangnya panjang. Se.alay apapun dia, ttp aja positifnya kok," komen akun @deli********. "Awalnya gue pikir reino ga bener2 cinta dia... tapi ngeliat semua perjalanan dia setelah nikah dan attitude nya reino kalo lagi sama dia, reino memang cinta dan sayang dia, laki2 bisa nurut gitu dan mau melakukan hal2 konyol diluar dari kebiasaan dia sebelumnya karena dia memang sayang, syahrini tipikal perempuan yang bisa menghibur dia, jadi cocok kok mereka berdua," ujar akun @titi***********.

"Yg guwe suka dr syahrini..mo dilautpun sll pke baju sopan,gmn si RB gak kecintaan sama perempuan model bgini," sambung akun @liaa*******. "Uhhh... so sweeet... langgeng dan bahagia terus syahreino... liatnya ikutanbhappy jg," papar akun @call******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...