Rina Nose Kembali Nyalakan 'Api Peperangan', Netter Langsung Bantai Habis-Habisan

Foto: Rina Nose Kembali Nyalakan 'Api Peperangan', Netter Langsung Bantai Habis-Habisan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tulis pernyataan yang mengundang boomerang untuk dirinya sendiri, Rina Nose pun langsung dibantai netter habis-habisan. Bahkan ledekan demi ledekan sadis terus bertebaran untuk Rina.

Kanal247.com - Komedian Rina Nose lagi-lagi mencuri perhatian publik, terutama di dunia maya. Hal ini tak lain karena Rina merasa kisah cintanya dengan sang kekasih, Josscy Vallazza Aartsen terus diusik.


Baca juga ...

Bahkan tak jarang Rina kerap memanen hujatan dari netter. Atas hal itu, akhirnya Rina pun kembali menyalakan "api peperangan" lewat Instagram pribadinya yang diunggah belum lama ini.

"Top comment netizen: Kapan nikah? Cepet halalin dong biar ga ada fitnah! Ah paling juga gagal lagi! Awas tar ditikung temen! Oh jadi ini alasan lepas jilbab? Pacaran rasa suami istri! Ga respek sama pasangan ini! Lebay! Ingat dunia hanya sesaat!," tulis Rina Nose. "Reaksi kami: Oke sip."

Tak hanya itu, di Instagram Story-nya Rina juga menuliskan pernyataan yang cukup menohok. "Kini telah tersedia kemasan manusia rasa Tuhan," ujar Rina Nose.

"Api peperangan" tersebut kemudian dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagram. Bukannya mendapatkan pembelaan, hampir sebagian besar dari netter malah bantai Rina habis-habisan.

"Ya kalo ga mau dinyinyirin ya jangan posting berduaan mbaknyaa...........Kan aku jadi kepengin," komen akun @peng***************. "Artis lain dikomentarin netijen, kalo dia kebalikannya dia yang ngomentarin netijen, mendingan diemin mbak matiin komentarnya," sindir akun @saur********. Tanda artis ga ada kerjaan yaa balesin komen2 neti kmudian balas nyinyir," duga akun @eun********.

"Iya termasuk situ, pembenaran atas pemikiran sendiri apa ga termasuk rasa Tuhan mbak," serang balik akun @risa*****. "Gimana ya, netijen emang jarinya gak bisa dijaga, tapi mbak nose juga suka ga jelas sih. bikin postingan yang nyindir gitu, ya netijen bukannya bungkam malah makin nyinyir," pungkas akun @2ve*******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...