Kirana Larasati Ngaku Bukan Lagi Jomlo, Siap Hapus Status Janda?

Foto: Kirana Larasati Ngaku Bukan Lagi Jomlo, Siap Hapus Status Janda? instagram
WowKeren dan Kanal247


Mengaku sudah menjalin hubungan dengan seorang pria selama beberapa bulan, benarkah Kirana Larasati siap untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius bersama kekasih?

Kanal247.com - Aktris cantik Kirana Larasati memang sudah jarang muncul di layar kaca. Pasalnya Kirana diketahui memilih untuk fokus menjalani kehidupan barunya sebagai seorang politikus. Kirana bahkan diketahui mencalonkan diri pada Pemilihan Legislatif tahun ini.


Baca juga ...

Kabar perceraian Kirana dengan sang suami pada tahun 2017 bahkan sempat mengagetkan publik. Pasalnya, Kirana dan Tama Gandjar tak terlihat memiliki permasalahan apa pun di dalam rumah tangga mereka. Namun tampaknya hal tersebut benar-benar telah menjadi masa lalu semata.

Kirana berkata bahwa saat ini ia sudah melabuhkan hatinya di pria lain. Kirana bahkan mengungkapkan jika ia memiliki niat untuk kembali membina rumah tangga. Lantas benarkah ia dan sang kekasih siap untuk melangkah ke jenjang lebih serius?

Kirana menyebutkan jika ia dan sang kekasih tidak ingin terlalu terburu-buru menggelar pernikahan. Pasalnya ia baru menjalin hubungan selama beberapa bulan. Meski begitu, Kirana memastikan bahwa hubungannya dengan sang kekasih yang enggan ia beritahukan namanya itu sangat serius.

“Mau (menikah) tapi belum tahu kapan. Kita coba jalani tentunya niatnya serius," ujar Kirana saat ditemui di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (16/6). "Saya enggak buru-buru lah, baru beberapa bulan (pacaran)."

Kirana menerangkan bahwa ia sudah menjelaskan tentang statusnya yakni janda beranak satu kepada sang kekasih sebelum menjalin hubungan asmara. Hal tersebut ia utarakan sedari awal lantaran ingin menemukan pria yang bersedia menerimanya dan anaknya.

Bagi Kirana, yang terpenting adalah suaminya di masa depan bisa berteman dengan anak semata wayangnya. Sehingga, ia perlu jujur sedari awal jika sudah memiliki anak ketika didekati oleh seorang pria.

“Dari awal saya sudah jujur tentang kehidupan yang saya sudah punya anak. Jadi saya mencari seseorang yang mau menerima anak saya, karena selamanya saya akan punya anak," papar Kirana. "Jadi ya mencari yang mau menerima anak saya, yang mau berteman dengan anak saya."

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...