Sempat 'Bertengkar' Hebat dengan Dhani, Dul Jaelani Ngaku Sampai Nangis Saat Minggat dari Rumah

Foto: Sempat 'Bertengkar' Hebat dengan Dhani, Dul Jaelani Ngaku Sampai Nangis Saat Minggat dari Rumah Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tak disangka, di usia belasan tahun Dul Jaelani sempat 'bertengkar' hebat dengan Ahmad Dhani karena hal ini. Dan begitu memutuskan untuk minggat, Dul hanya menenteng dua ransel seraya memeluk gitar kesayangannya.

Kanal247.com - Kehidupan mantan pasangan musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty sepertinya tak pernah lepas dari sorotan publik. Apalagi saat ini ketiga anak mereka, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani makin tumbuh menjadi pria dewasa.


Baca juga ...

Lantaran sudah beranjak dewasa, mereka pun diberi kebebasan untuk memilih menetap bersama Dhani atau pun Maia. Untuk Dul sendiri, ternyata ia lebih memilih untuk satu atap dengan bundanya.

Bahkan Dul tak segan mengakui bahwa dirinya menetap di rumah Maia usai memutuskan untuk minggat dari kediaman Dhani. Hal ini Dul ungkapkan saat ia menjadi bintang tamu di sebuah acara talkshow.

"Fyi ya aku sudah cabut sebenarnya," ujar Dul Jaelani blak-blakan. "Lebih tepatnya minggat ya dari rumah ayah ke rumah bunda."

Bukan tanpa alasan, Dul memantapkan diri untuk hengkang dari rumah ayahnya karena suatu hal. Kala itu, Dul ingin mengekspresikan dirinya dengan band yang telah ia bentuk tanpa bantuan sang ayah.

"Aku tuh dulu punya band ya dan band aku harus bernaung dalam naungan RCM tapi aku enggak mau," terang Dul Jaelani. "Aku maunya band aku jalan sendiri dengan apa yang aku inginkan."

Sayangnya, keinginan Dul itu tak mendapatkan restu dari sang ayah. Dhani menolak mentah-mentah dan ngotot mengharuskan Dul agar tetap di bawah naungan RCM.

"Jadi aku bilang sama ayah 'Ayah aku enggak mau ikut RCM, aku maunya sendiri aja jalan bandnya'," cerita Dul Jaelani. "Karena ayah enggak setuju jadi aku minggat dari rumah ayah."

Padahal saat itu Dul masih menginjak usia belasan tahun. Namun dengan berani, ia memantapkan diri untuk mengambil keputusan yang terbilang sangat beresiko itu.

"Itu kalau diceritain bisa jadi film tahu," sambung Dul Jaelani. "Aku tuh keluarnya nangis pegang gitar bawa tas ransel dua dijemput sama bunda."

Sementara itu, meski Dul dan Dhani sempat cekcok, namun hubungan keduanya kini diketahui tetap baik-baik saja. Bahkan Dul masih sering kali menyempatkan waktunya untuk menjenguk Dhani yang saat ini sedang mendekam di balik jeruji besi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel