Video Minum Alkohol Tersebar di Media, Kesha Ratuliu Sebut Keluarga ‘Tak Ambil Pusing’

Foto: Video Minum Alkohol Tersebar di Media, Kesha Ratuliu Sebut Keluarga ‘Tak Ambil Pusing’ instagram
WowKeren dan Kanal247


Kesha Ratuliu mengungkapkan jika keluarganya tidak terlalu mempermasalahkan video minum alkohol tersebar luas di media lantaran dianggap sudah dewasa untuk mengambil risiko.

Kanal247.com - Baru-baru ini video aktris cantik Kesha Ratuliu sempat menggegerkan media. Bagaimana tidak? Kesha tampak minum minuman beralkohol ketika pesta bersama teman-temannya. Warganet pun segera memberikan hujatan lantaran perbuatan Kesha tidak seimbang dengan paras cantiknya.


Baca juga ...

Menanggapi tersebar luasnya pemikiran negatif publik, gadis berusia 21 tahun itu akhirnya membuka suara. Kesha tampak berharap agar publik tidak terlalu merisaukan kehidupannya. Kesha bahkan merangkan jika keluarganya sendiri tidak terlalu ikut campur atas semua hal yang ia lakukan. Kesha berkata bahwa keluarganya memiliki pikiran yang terbuka tentang kehidupannya.

Kesha menerangkan jika kedua orangtuanya memberikan kepercayaan penuh atas semua perbuatan yang ia lakukan. Kesha menyebutkan jika orangtuanya merasa jika usianya yang telah dewasa menunjukkan tanggung jawab yang harus diperhatikan sendiri.

"Setiap keluarga punya aturan masing-masing bagi anggotanya, kebetulan keluargaku memang cukup open minded," terang Kesha, Selasa (18/6). "Dan memberikan aku kepercayaan untuk bertanggung jawab atas segala tindakan yang aku lakukan mengingat aku juga secara hukum sudah legal."

Kesha mengaku bahwa ia heran kenapa warganet memberikan hujatan yang berlebihan tentang apa yang ia lakukan bahkan sampai berbicara tidak sesuai fakta. Kesha menyayangkan jika orang-orang yang tidak mengenalnya mengungkapkan hal-hal buruk mengenai dirinya sejak video minum alkohol tersebar luas.

"Dengan adanya video tersebut memang jadi memunculkan banyak perspektif tentang aku. Terutama sudut pandang yang buruk dari orang-orang yang tidak mengenal aku," jelas mantan kekasih Wafda Saifan itu. "Sehubungan dengan kontennya yang berkaitan dengan alkohol."

Kesha menerangkan jika warganet tidak sepatutnya menganggap semua orang yang minum alkohol memiliki perilaku yang buruk. Pasalnya minum alkohol tidak berartikan jika sikap dan sifat yang dimilikinya negatif. Kesha tampak mengajak semua orang yang melihat videonya untuk berpikiran terbuka dan lebih logis.

"Sangat disayangkan kalau video itu ikut memukul-ratakan pandangan orang," tandas Kesha. "Bahwa seluruh sikap dan sifat aku merupakan hal yang buruk."

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...