Terkuak, Ely Sugigi Ternyata Masih Sering Kasih Irfan Sbaztian Job di TV

Foto: Terkuak, Ely Sugigi Ternyata Masih Sering Kasih Irfan Sbaztian Job di TV instagram
WowKeren dan Kanal247


Konflik tak kunjung pudar, Ely Sugigi mengaku jika dirinya hingga saat ini masih sering memberikan pekerjaan untuk Irfan Sbaztian terlepas dari ramainya keributan diantara mereka.

Kanal247.com - Nama Ely Sugigi akhir-akhir ini memang kerap menjadi perbincangan publik. Pasalnya, masalah yang ia miliki dengan Irfan Sbaztian tak kunjung selesai. Bukannya damai, konflik diantara mereka justru semakin hari terlihat semakin memanas.


Baca juga ...

Belum lama ini keduanya kembali saling sindir di media sosial lantaran Ely merasa telah di fitnah dengan berita yang tersebar. Ia dituduh telah menjelek-jelekkan Irma Darmawangsa di mata orangtua Irfan. Seperti yang diketahui jika saat ini Irfan dan Irma tengah merajut tali asmara.

Kendati sering mendapat hujatan dari netizen, namun baik Ely maupun Irfan tak kunjung menyudahi pertengkaran tersebut. Sebagian warganet bahkan mengaku geram dan menuding jika keduanya sampai saat ini masih melakoni sandiwara untuk menaikkan popularitas.

Namun siapa sangka, dibalik bara api yang masih panas diantara Ely dan Irfan rupanya tersimpan rahasia yang tak diketahui publik. Belum lama ini Ely Sugigi membuat pengakuan mengejutkan perihal hubungannya dengan pria yang pernah menjadi kekasih setting-annya itu.

Ely mengungkapkan jika hingga saat ini dirinya masih sering memberikan pekerjaan kepada Irfan. Syuting yang tengah dijalani oleh pria tersebut rupanya ia dapatkan dari janda yang telah menikah sebanyak empat kali ini.

“Irfan terakhir dapat job dari saya, lagi syuting sekarang,” tandas Ely Sugigi saat ditemui di bilangan Jakarta Selatan, Senin (17/6). “Karena saya baik sama dia, ada orang calling minta cowok tipenya kayak Irfan, saya kasih Irfan. Dia syuting hari ini. Apa kurang saya? Apa salah saya?”

Ia pun lantas menunjukkan obrolan terakhir dengan Irfan yang menyebut soal pekerjaan di industri hiburan tersebut. Ia merasa bahwa dirinya selalu berbuat baik kepada Irfan kendati keduanya sering terlibat adu argumen di media sosial.

“Ini calling-an Irfan semalam. Aku masih baik sama dia,” sambungnya. “Nih, calling-an sinetron buat Irfan. Ini jawaban dia, 'Iya, Mpok Ely'.”

Ely juga menuturkan jika sampai saat ini masih banyak tawaran yang menginginkan dirinya tampil berdua bersama Irfan. Namun menurutnya, Irma tak memberi izin. Ia pun harus rela mencari tawaran yang lainnya.

“Dia masih baik, tapi mungkin enggak boleh sama Irma. Banyak yang pengin datangin kita, tapi ya bagaimana,” papar Ely. “Terus terang aku butuh duit, aku butuh job juga. Kalau diundang sama dia enggak bisa, Irfan enggak boleh sama Irma. Ya aku nyari rezeki lain saja sekarang.”

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...