Berhasil Naikkan Berat Badan Hingga Capai 50 Kg, Sunmi Tuai Cibiran Sekaligus Pujian

Foto: Berhasil Naikkan Berat Badan Hingga Capai 50 Kg, Sunmi Tuai Cibiran Sekaligus Pujian NYLON
WowKeren dan Kanal247


Sunmi selalu dibilang kurus oleh para netizen. Baru-baru ini, Sunmi memamerkan berat badannya yang berhasil mencapai angka ideal namun netizen tetap memberikan komentar miring.

Kanal247.com - Selama berkarier sebagai solois, Sunmi dikenal dengan imej penyanyi super kurus. Miliki panjang kaki jenjang bak model, berat badan Sunmi selama ini hanya menyentuh angka 40 kg hingga membuat netizen mencibir sekaligus khawatir.


Baca juga ...

Lewat wawancara sebelumnya sendiri, Sunmi sempat mengaku bahwa berat badannya susah naik meski ia sudah berusaha. Namun karena kesibukan konser yang memaksanya harus tampil fit dan maksimal di atas panggung, Sunmi akhirnya berlatih keras untuk menaikkan berat badan.

Lewat postingan Instagram, Sunmi memamerkan angka di timbangan yang menunjukkan 50 kg. Sunmi tampaknya merasa bangga dengan hasil yang ia harapkan demi tampil ideal dan menarik di depan kamera.

Sunmi

Sumber: Instagram

Netizen sendiri berikan komentar pro kontra. Meski sempat dianggap kurus, Sunmi tetap mendapatkan komentar miring. Netizen beranggapan bahwa Sunmi cari perhatian netizen dengan cara mengekspos berat badannya.

"Berat badannya bertambah hanya gara-gara operasi payudara hahah Dia seolah berhasil menaikkan berat badan padahal hanya menambah volume bagian itu saja," kata netter. "Dia menjual diri dengan cara pamer berat badannya seperti ini. Bagaimana bisa dia menyebut dirinya feminis atau pendukung lesbian? Bukankah ini kebalikannya? Kau tak bisa jadi feminis hanya karena itu cocok denganmu," seru netter. "Dia tetap terlihat sama tapi selalu bilang berat badannya naik? Hahah curang lewat operasi!" lanjut netter.

"Wow! Hebat! Sangat susah bagi orang kurus untuk menaikkan berat badan!" tambah netter. "Dia memiliki garis badan yang bagus dan tetap terlihat keren meski berat badannya naik. Aku wanita dan kagum dengan badannya," ujar netter. "Bodohnya orang-orang menyebutnya kurus dan sekarang setelah berat badannya naik, mereka menyebutnya cari perhatian. Astaga," sambung yang lain.

Sunmi belum lama ini disibukkan dengan tur konser solo di Amerika Serikat hingga Eropa. Banyak yang kagum dengan penampilan enerjik Sunmi dan ceria interaksi dengan para penggemarnya yang datang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...