Tegaskan Bakal Ambil Langkah Hukum Lawan Haters, Goo Hara Disarankan Berhenti Main Medsos

Foto: Tegaskan Bakal Ambil Langkah Hukum Lawan Haters, Goo Hara Disarankan Berhenti Main Medsos Twitter
WowKeren dan Kanal247


Goo Hara kembali lagi di media sosial setelah menerima perawatan. Goo Hara mengabarkan bahwa ia akan mengambil langkah terhadap haters yang memberinya komentar jahat di media sosial.

Kanal247.com - Goo Hara kini telah berada di Jepang setelah menerima perawatan di Korea Selatan. Seperti yang diketahui, Goo Hara selamat dari percobaan bunuh diri dan pindah ke rumahnya di Jepang yang dirasa lebih tenang dan private daripada kediamannya di Korea Selatan.


Baca juga ...

Goo Hara sudah beberapa kali mengunggah postingan baru di akun media sosial miliknya. Postingan yang terbaru, Goo Hara menegaskan pihaknya akan mengambil langkah hukum melawan para haters yang memberinya komentar jahat.

"Aku akan mengambil langkah hukum lawan komentar jahat. Aku tak akan memberikan ampun terhadap hukuman tersebut. Demi kesehatan mentalku, aku harap menjadi orang yang kau lihat dengan mata penuh cinta, (yang berbicara padaku) dengan indah dan kata-kata yang baik."

"Tak mudah menderita dari depresi. Kau bilang aku depresi karena aku nyaman? (Semua yang aku punya adalah sesuatu) yang aku raih dengan mencoba dan bekerja keras. Apa kau tidak tahu kau juga bisa kena depresi dan menjadi seseorang yang sakit. Dimana hati yang baik yang bisa kita gunakan untuk mengobati luka satu sama lain?"

Goo Hara

Sumber: Instagram

"Aku akan mencoba menghadapinya dan memperlihatkan sisi positif dalam diriku. Kau harus mencobanya juga. Publik figur dan selebriti bukanlah orang-orang yang mudah meraih sesuatu (tanpa mencoba). Kami sangat hati-hati dengan kehidupan pribadi daripada siapapun. Kami menderita hal-hal yang bahkan tak bisa kami ceritakan pada teman atau keluarga. Ini adalah sesuatu yang tak bisa dimengerti siapapun meski dibicarakan."

"Kau bebas mengekspresikan dirimu. Namun, bisakah kau berpikir seperti apa dirimu sebelum kau memberikan komentar jahat ke orang lain?"

Postingan Instagram Story Goo Hara ini mendapatkan komentar pro kontra. Netter beranggapan mantan member grup Kara ini harus berhenti pakai media sosial demi kesehatan mentalnya.

"Kau benar. Lingkungan harus mulai menegur anak-anak yang memberikan komentar jahat yang bahkan sangat kasar untuk diucapkan dengan kata-kata," kata netter. "Jangan maafkan para pemberi komentar jahat itu!" sahut netter. "Pemberi komentar jahat memang masalah tapi dia pun tak melakukan apapun sebagai publik figur," celetuk netter.

"Lebih baik jika dia menjauh dari media sosial atau televisi dan hidup dengan tenang," tambah netter. "Dia harusnya keluar dari media sosial demi kesehatan mentalnya," lanjut netter. "Dia perlu menjauh dari media sosial. Dia tak bisa berharap mendapatkan pujian setiap hari juga," ujar lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...