Sulli Partisipasi Menulis Lirik di Lagu 'Goblin', Netter Justru Singgung Soal Comeback f(x)

Foto: Sulli Partisipasi Menulis Lirik di Lagu 'Goblin', Netter Justru Singgung Soal Comeback f(x) netizenbuzz
WowKeren dan Kanal247


Sulli akan segera debut solo dengan lagu ciptaannya sendiri yang berjudul "Goblin". Namun netizen memberikan komentar miring seolah SM tidak mempedulikan f(x) yang sudah lama tidak muncul dengan lagu baru.

Kanal247.com - Sulli kembali memberikan kejutan bagi banyak pihak. Belum lama ini, Sulli hadir menjadi bintang tamu di program baru JTBC dengan rambut pirangnya. Banyak yang memuji Sulli dengan gaya rambut tersebut.


Baca juga ...

Namun tak sedikit pula yang beranggapan Sulli lebih cocok dengan warna rambut hitam. Baru-baru ini Sulli mengejutkan penggemar dengan mengumumkan akan segera debut solo dalam waktu dekat.

Sulli akan merilis lagu berjudul "Goblin" pada tanggal 28 Juni mendatang. Menariknya lagi, lirik dalam lagu ini dibuat sendiri oleh mantan member f(x) tersebut. Bukannya mendapatkan komentar pujian, netizen justru kontra dengan kabar bahagia dari Sulli ini.

Tak sedikit netizen yang memberi cibiran dengan kemampuan bernyanyi Sulli. Ada pula yang menyinggung bahwa SM tidak mempedulikan grup f(x) yang sudah lama tidak merilis lagu baru.

"Dia merelakan segalanya saat berada di f(x) karena ingin akting dan pergi begitu saja membuat grup diujung tanduk. Sekarang dia sadar kalau akting lebih susah jadi ingin kembali merilis lagu? hahaha," sindir netter. "Sulli, kau ingin menjadi penyanyi?" ujar netter. "Padahal f(x) tak lagi promosi tapi malah anak yang keluar dari grup merilis album sendiri," sambung netter.

"Dia harusnya merasa bersalah kepada keempat member f(x). Apa dia tahu mereka berusaha keras agar grup masih selalu ada?" lanjut netter. "Apa dia anak kesayangan Lee Soo Man? Dia kena skandal dan kontroversi tapi tetap dibiarkan oleh SM. Bahkan f(x) dibiarkan hilang sejak lama," kata netter. "Mereka harusnya memberikan album baru untuk f(x). Bukankah Sulli hengkang karena dia tak mau lagi jadi penyanyi?" seru yang lain.

Seperti yang diketahui, f(x) terakhir kali comeback dengan album berjudul "4 Walls" di tahun 2015. Sejak saat itu, keempat member disibukkan dengan aktivitas solo masing-masing dan belum ada tanda-tanda comeback hingga saat ini.

Sudah banyak penggemar yang menunggu album baru f(x). Setelah keluar dari grup f(x), Sulli sendiri masih tercatat sebagai selebriti SM Entertainment hingga saat ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...