Bertahan di 10 Besar, Perolehan Peringkat Lagu Lee Hi dan Jeon Somi Direkayasa YG?

Foto: Bertahan di 10 Besar, Perolehan Peringkat Lagu Lee Hi dan Jeon Somi Direkayasa YG? Pinterest
WowKeren dan Kanal247


Meski ditengah skandal yang melanda agensi, lagu Lee Hi dan Jeon Somi berada di peringkat atas salah satu portal musik terbesar di Korea Selatan. Namun netizen meragukan peringkat tersebut dan mencurigai YG Entertainment.

Kanal247.com - Ditengah banyaknya skandal yang melibatkan nama YG Entertainment, para artis asuhannya tetap berkarier seperti biasa. Lee Hi yang akhirnya comeback selama 3 tahun, merilis lagu berjudul "No One" dan sukses mendapatkan piala penghargaan acara musik ternama baru-baru ini.


Baca juga ...

Karena skandal narkoba, B.I sendiri sudah tak lagi mendamping Lee Hi untuk tampil di acara musik. Selain Lee Hi, solois Jeon Somi juga debut solo. Jeon Somi debut solo lewat agensi The Black Label yang diketahui adalah sub agensi YG Entertainment.

Setelah skandal narkoba terkuak, banyak netizen yang memboikot artis YG Entertainment. Tak sedikit yang menegaskan lewat komentar bahwa mereka tak akan lagi mendengarkan lagu apapun dari artis YG.

Lee Hi-Jeon Somi

Sumber: Pannchoa

Meskipun begitu, perolehan peringkat lagu baru Lee Hi dan Jeon Somi berkata lain. Di portal musik Melon, Lagu Lee Hi berjudul "No One" masih berada di peringkat ke-5. Sementara Jeon Somi dengan lagu "Birthday" berada di peringkat 9 yang membuktikan bahwa lagu mereka masih banyak didengarkan publik.

Namun netizen tampaknya tak percaya begitu saja. Tak sedikit yang beranggapan bahwa peringkat lagu tersebut direkayasa agar artis YG terlihat masih eksis.

"Aku tidak percaya. Sudah lama orang berhenti percaya dengan peringkat Melon kok," kata netter. "Aku sudah menghapus semua lagu artis YG," lanjut netter. "Iya semua ini direkayasa. Sama seperti Shaun dan Nilo dulu. Mereka juga merekayasa jumlah penonton video Youtube jadi kenapa kau harus kaget?" celetuk netter.

"YG sangat putus asa sekarang. Mereka mencoba untuk menarik orang-orang lewat peringkat lagu. Tentu saja bakal lebih aneh kalau mereka berada di peringkat pertama jadi mereka melakukannya dengan alasan," sahut netter. "Siapa lagi yang percaya dengan peringkat Melon?" tambah netter. "Hahaha orang-orang tak boikot YG, mereka hanya tak percaya dengan Melon. Banyak orang yang masih memutar lagu YG di jalan-jalan," ujar lainnya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...