Rekan Sesama Tentara Bantah Isu Siwan Terima Perlakuan Spesial Selama di Militer

Foto: Rekan Sesama Tentara Bantah Isu Siwan Terima Perlakuan Spesial Selama di Militer newsen
WowKeren dan Kanal247


Baru saja keluar dari wajib militer, Siwan sudah mendapatkan isu kurang menyenangkan. Siwan dirumorkan mendapatkan hari libur paling banyak diantara tentara lainnya dan dicurigai menerima perlakuan spesial.

Kanal247.com - Belum lama ini Siwan telah keluar dari wajib militer. Aktor tampan ini juga tengah mempersiapkan proyek akting selanjutnya di dunia hiburan. Namun Siwan justru mendapatkan kabar kurang menyenangkan.


Baca juga ...

Siwan menjadi perhatian karena menerima 123 hari libur selama menjalani wajib militer. Berdasarkan dokumen resmi, Siwan berada di luar barak selama 123 hari yang jumlahnya 2 kali lipat lebih banyak dari yang diterima tentara lainnya.

Kabar ini juga telah diklarifikasi oleh pihak agensi. Agensi Siwan menegaskan bahwa artisnya benar mendapatkan banyak hari libur namun bukan karena perlakuan spesial dari pihak militer.

Baru-baru ini, salah satu netizen membagikan fotonya bersama Siwan. Netizen ini mengaku bahwa Siwan tidak menerima perlakuan spesial apapun dan menjadi tentara yang sama seperti lainnya selama di militer.

Siwan

Sumber: Allkpop

"Aku menulis ini karena aku benci bagaimana orang-orang dan reporter yang tak tahu cerita sepenuhnya menuliskan kabar yang jahat. Memang benar kau bisa berpikir bahwa 123 hari itu sangat banyak jika kau tak tahu situasinya."

"Namun tak seperti tentara biasa, asisten instruktur dan tentara spesial menerima libur 5 hari 4 malam jika mereka menyelesaikan tugas. Dalam kasus Siwan, ia menyelesaikan 8 tugas dan menerima 40 hari liburan."

"Siwan adalah tentara teladan, dan dia adalah senior baik yang tak pernah mengumpat. Semua rekan dan junior menyukai Siwan, dan dia selalu berbagi makanan ringan yang ia terima dari penggemar. Di hari sebelum selesai wamil, dia memberikan tanda tangan dan foto satu persatu dengan kami. Dia adalah senior yang hebat."

Sementara itu, Siwan sendiri sudah dikonfirmasi untuk segera comeback drama perdana usai wamil. Ia akan berperan drama berjudul "Hell is Other People" bersama Lee Dong-wook cs.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...