Pakai Makeup Tipis, Tahi Lalat di Wajah Irene Red Velvet Bikin Netizen Kaget

Foto: Pakai Makeup Tipis, Tahi Lalat di Wajah Irene Red Velvet Bikin Netizen Kaget Pinterest
WowKeren dan Kanal247


Ada yang terlihat berbeda dengan penampilan Irene di bandara hari Selasa (18/6) kemarin. Irene ternyata memiliki beberapa tahi lalat di wajahnya yang membuat netizen kaget.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, makeup sangat diperlukan bagi selebriti pria maupun wanita. Bahkan tak jarang para selebriti Korea Selatan merasa malu jika disorot kamera tanpa makeup meski sudah terlihat cantik natural.


Baca juga ...

Seperti yang diperlihatkan Irene Red Velvet baru-baru ini. Red Velvet hari Selasa (18/6) baru kembali di Jepang setelah menghadiri acara Reveluv-Baby Party. Sebuah fanmeeting private dengan para penggemar mereka di Jepang.

Berbeda dengan penampilan ketika berangkat, Red Velvet memilih untuk tampil kasual dan santai kembali kembali Korea Selatan. Seperti Irene Red Velvet yang santai mengenakan busana berwarna hitam, makeup tipis, dan gaya rambut ikat.

Netizen menyadari ada yang berbeda dari penampilan Irene kali ini. Karena tampil dengan makeup yang berbeda dari biasanya, beberapa tahi lalat di wajah Irene terlihat jelas di sorotan kamera.

Irene Red Velvet

Sumber: Twitter

Banyak netizen yang terkejut melihat hal ini. Banyak yang menyayangkan Irene selalu menutupi tahi lalatnya dengan makeup yang tebal ketika tampil di atas panggung.

"Bagaimana bisa dia menyembunyikan tahi lalatnya selama ini? Itu sangat sulit disembunyikan?" kata netter. "Huh? Aku tak tahu kalau dia punya tahi lalat. Rasanya terlihat berbeda," lanjut netter. "Apa! Aku baru sadar sekarang kalau dia punya tahi lalat. Para fansite harus berhenti mengedit fotonya habis-habisan!" sahut netter.

"Wow, punya tahi lalat seperti itu membuatnya terlihat semakin cantik!" tambah netter. "Dia sangat putih," celetuk netter. Namun ada juga yang berkomentar, "Sepertinya itu bukan tahi lalat. Menurutku itu adalah bekas luka dari menghilangkan tahi lalat bukan? Terlihat seperti bopeng."

Red Velvet masih akan disibukkan dengan jadwalnya mendatang. Grup besutan SM Entertainment dijadwalkan akan comeback dalam waktu dekat dengan album terbaru bertajuk "Reve Festival".

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...