Bikin Penonton Terhibur, Taeyang Tampil Maksimal di Acara Festival Militer Meski Digaji Rendah

Foto: Bikin Penonton Terhibur, Taeyang Tampil Maksimal di Acara Festival Militer Meski Digaji Rendah Twitter
WowKeren dan Kanal247


Taeyang tak jarang tampil di acara festival militer dan menyanyikan lagu Big Bang maupun lagu solonya. Penampilan terbarunya kali ini membuat banyak penonton terkesan dengan Taeyang.

Kanal247.com - Jalani wajib militer sebagai tentara aktif, Taeyang tak jarang tampil di acara festival. Ia bahkan beberapa kali tampil kompak dengan Daesung kenakan seragam tentara lengkap dan menyanyikan lagu-lagu Big Bang bak mengobati rindu para penggemarnya.


Baca juga ...

Baru-baru ini, Taeyang juga diberi tugas untuk tampil di acara musik festival militer di KBS Hall, Seoul. Namun penampilan Taeyang kali ini terlihat beda dan membuat penonton terkesan.

Taeyang menyanyikan beberapa lagu mulai dari lagu solo hingga lagu grup Big Bang. Selama penampilannya menghibur penonton, Taeyang dan Daesung tampil sangat bersemangat ditemani oleh 4 penari latar perempuan yang mengenakan kostum warna hitam.

Inilah hal yang membuat penonton terkesan. Seperti yang diketahui, di tahun 2019 ini para tentara militer mendapatkan gaji tahunana sebesar 488 ribu Won atau sekitar Rp 5.9 juta. Ini menandakan mereka mendapatkan gaji sekitar 16 Won (Rp 193) perharinya.

Ini merupakan angka yang terbilang sedikit bagi Taeyang yang dikenal sebagai salah satu idol papan atas. Meskipun begitu, Taeyang tetap tampil maksimal demi menghibur para penonton dengan mengundang penari latar yang biasa tampil dengannya di acara musik.

Taeyang sendiri menjalani wajib militer pada bulan Maret 2018 lalu dan masih dijadwalkan menyelesaikan wajib militer tahun depan. Sebelum masuk wajib militer, Taeyang mengikat hubungan asmara ke jenjang pernikahan dengan Min Hyo Rin.

Sementara itu belakangan ini nama Taeyang kembali disinggung oleh netizen terkait skandal yang melibatkan nama YG Entertainment. Setelah Yang Hyun Suk hengkang, netizen menyinggung nama G-Dragon hingga Taeyang untuk menjadi kandidat CEO YG Entertainment berikutnya. Kalian sudah tak sabar menunggu Taeyang kembali dari wamil?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...