Ely Sugigi Ngaku Punya Pacar Sejak Settingan dengan Irfan Sbaztian, Kesal Dibilang Tak Laku?

Foto: Ely Sugigi Ngaku Punya Pacar Sejak Settingan dengan Irfan Sbaztian, Kesal Dibilang Tak Laku? instagram
WowKeren dan Kanal247


Ely Sugigi mengungkapkan jika ia akan segera memamerkan kekasih barunya di hari ulang tahun dan mengaku sudah menjalin hubungan sejak masih settingan dengan Irfan Sbaztian.

Kanal247.com - Permasalahan yang melibatkan Ely Sugigi dan Irfan Sbaztian memang tak ada habisnya. Pasca mengumumkan jika keduanya hanya terlibat hubungan asmara pura-pura, Ely dan Irfan memang tampaknya tidak terlihat akrab. Ely dan Irfan bahkan kerap kali saling sindir melalui akun Instagram masing-masing.


Baca juga ...

Ely bahkan sebelumnya sesumbar di awak media jika ia tidak akan menjalin hubungan asmara yang tidak pasti dengan pria. Ely berkata jika ia trauma karena kerap disakiti oleh pria yang dikencaninya. Namun, tampaknya ucapannya itu akan dipatahkan oleh dirinya sendiri. Pasalnya, Ely tiba-tiba mengungkapkan jika ia akan mengumumkan kekasih barunya bulan Oktober mendatang tepat saat ulang tahun.

Ely berkata ia tidak ingin menunjukkan pria yang kini dikencaninya lebih cepat lantaran enggan dibilang ganjen. Ely bahkan menyebutkan jika kekasihnya enggan untuk masuk di layar kaca.

"Nanti pas ulang tahun (pacar) bakal dikeluarin. Oktober. Biarin (lama), dari pada entar gue dibilang keganjenan," ujar Ely saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (17/6). "Dia enggak demen masuk TV."

Ely menerangkan jika kekasih barunya saat ini adalah orang yang kaya. Usia yang dimiliki sang kekasih juga tak jauh berbeda dengannya. Ely tampak ingin memastikan jika ia tidak mau menjalin hubungan asmara dengan pria yang jauh lebih muda seperti sebelum-sebelumnya.

Ely bercerita bahwa pria yang enggan ia sebutkan namanya itu adalah seorang pengusaha. Meski begitu, Ely menegaskan jika ia menjalin kasih dengan pria itu bukan karena kekayaan yang dimilikinya. Namun, lantaran pria itu menerimanya dengan sepenuh hati.

"Pokoknya orang berduit. Usianya enggak jauh dari saya, tapi masih tua saya," jelas Ely. "Enggak pengusaha juga saya terima, asal dia mau terima saya apa adanya.

Hal yang mengejutkan adalah Ely mengaku jika ia sudah menjalin hubungan cukup lama dengan pria misterius ini. Bahkan jauh sebelum masalahnya dengan Irfan tersebar luas di media.

Ely berkata jika ia sudah lama ingin mengakhiri hubungan sandiwaranya dengan Irfan. Namun, Ely mengalah lantaran Irfan belum selesai membangun rumah. Ely bahkan lagi-lagi menyindir Irfan karena tidak tahu terima kasih karena setelah rumahnya selesai dibangun, pria itu justru jatuh ke pelukan Irma Darmawangsa.

"Jadian tahun kemarin, dari sebelum putus sama Irfan. Aku sama Irfan sebenarnya mau sudahan, tapi dia enggak mau karena rumahnya belum jadi," aku Ely. "Pas rumah sudah jadi, Irfan pindah ke Irma."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...