Perankan Karakter Wanita NTT, Begini Cara Pevita Pearce Dapatkan Kulit Gelap dan Rambut Pirang

Foto: Perankan Karakter Wanita NTT, Begini Cara Pevita Pearce Dapatkan Kulit Gelap dan Rambut Pirang Instagram
WowKeren dan Kanal247


Pevita Pearce langsung menggelapkan kulit demi totalitas peran seorang wanita asal NTT di film terbarunya ‘Rumah Merah Putih’, begini cara sederhananya untuk mendapatkan rambut pirang.

Kanal247.com - Aktris peran Pevita Pearce belum lama ini baru saja merampungkan film terbarunya yang bertajuk “Rumah Merah Putih”. Film yang mengangkat tema nasionalisme ini menjadikannya seorang wanita asli Nusa Tenggara Timur. Lantaran hal itulah penonton akan bisa melihat penampilan Pevita yang benar-benar berbeda.


Baca juga ...

Dalam film itu ia akan menampilkan sosok wanita yang memiliki kulit gelap dan rambut pirang. Demi totalitas, aktris 26 tahun ini pun tak pernah merasa keberatan untuk merubah warna kulit yang ia miliki sebelumnya.

Pevita justru merasa bangga lantaran sukses mengambil hati warga setempat dengan penampilannya yang terbaru itu. Ia berharap karakter yang dibawanya dalam film mampu membuat bangga penduduk asli Kabupaten Belu, NTT.

“Oh saya suka sekali, saya terlihat beda banget. Penduduk setempat memuji saya tampil beda,” jelas Pevita Pearce seperti yang dilansir dari Showbiz Liputan6.com. “Semoga bisa membuat bangga perempuan-perempuan Belu.”

Untuk mendapatkan kulit yang lebih gelap, Pevita rupanya harus melakukan tanning terlebih dahulu. Tak sampai disitu, riasan juga dibutuhkan untuk memberikan kesan warna kulit yang lebih gelap lagi.

Selain warna kulit, rupanya hal berbeda lain yang dapat dilihat dari diri Pevita Pearce adalah rambutnya yang pirang. Bukan hal yang sulit baginya untuk mendapatkan warna rambut pirang dengan cepat.

Ia menjelaskan jika selama ini dirinya hanya perlu keramas dengan menggunakan air laut di sekitar lokasi syuting. Menurutnya air laut disana mengandung logam yang tinggi yang bisa mengubah warna rambutnya menjadi lebih pirang.

“Air laut di sana mengandung logam. Jika digunakan untuk keramas, bisa mengubah warna rambut menjadi lebih pirang,” paparnya. “Untuk kulit saya tanning, lalu dirias selama sejam agar makin gelap.”

Pevita mengaku sangat senang, lantaran bermain dalam film ini ia bisa mengenali tempat indah di sudut Indonesia yang tak banyak diketahui oleh orang lain. Selain kawasan Atambua, Fulan Fehan menjadi destinasi yang ingin dikunjungi olehnya di lain kesempatan.

“Andai bukan untuk syuting film saya enggak akan kepikiran pergi ke Atambua. Sekarang sudah tahu indahnya seperti apa, pengin balik ke sana tapi tidak untuk kerja,” jelas wanita yang pernah dikabarkan dekat dengan Ariel NOAH ini. “Fulan Fehan, dataran hijau nan luas yang banyak pohon kaktusnya. Itu indah banget. Pengin kembali ke sana.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel