Wow, Barbie Kumalasari Kalahkan Syahrini-Dian Sastro Jadi Model Iklan Ini dengan 'Badan Rp 4 Miliar'

Foto: Wow, Barbie Kumalasari Kalahkan Syahrini-Dian Sastro Jadi Model Iklan Ini dengan 'Badan Rp 4 Miliar' Instagram
WowKeren dan Kanal247


Barbie Kumalasari sesumbar bisa mengalahkan pesona Syahrini dan Dian Sastro lantaran dipilih menjadi bintang iklan sebuah aplikasi, netter malah ramai lempar ejekan sebut halu.

Kanal247.com - Barbie Kumalasari lagi-lagi membuat geger. Kali ini ia sesumbar memberi pernyataan soal transformasi badannya yang disinyalir mencapai Rp 4 miliar.


Baca juga ...

Istri Galih Ginanjar itu bahkan menyebut kalau transformasi badannya tersebut adalah sebuah prestasi. Tak berhenti disitu, ia dengan bangga membeberkan kalau badannya tersebut telah membuatnya bisa mengalahkan Syahrini juga Dian Sastro.

"Gue transformasi badan sampai empat miliar, enggak semua orang kan bisa seperti itu," ujar Barbie. "Karena gue kan real dari gendut banget sampai kurus tanpa sedot lemak. Itu kan sesuatu prestasi. Gue jual diri saja sudah laku ibaratnya."

Sayangnya saat membeberkan pernyataan lebih lanjut, Barbie tak secara gamblang menyebutkan iklan yang dimaksudnya. "Dengan transformasi badan gue saja sudah mengalahkan yang lain. Bahkan gue jadi model pertama waktu ada (peluncuran) salah satu aplikasi. Gue mengalahkan Syahrini sama Dian Sastro," imbuhnya. "Karena yang diambil transformasi badan gue."

Tanpa berlama-lama, sejumlah netizen pun ramai menyertakan komentarnya. Namun rupanya hampir dari para netizen malah membandingkan paras Barbie yang dulu dengan masa sekarang. Rupanya netizen beranggapan kalau Barbie lebih memesona dengan parasnya yang dulu.

"Jd serem begitu mukanya," seru akun @yu****ti. "Mukanya cakepan dlu pas gemuk yaa, alami gt," sambung akun @devina****. "KW semua, lbh cantik yg dulu d liatnya teh adem ketimbang sekarang," timpal akun @we****92.

Sementara itu, ramai pula netizen yang sinis juga mencibir Barbie "halu" lantaran pernyataannya tersebut. "Lagi haluu," komentar akun @rhi****dan. "Iyeeein aja dah," sahut akun @yeni****st. "Lah itu tadi keceplosan, ngejual badan nya doi buat operasi," sedangkan imbuh akun @nurbani****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...