Chacha Frederica Tak Hadir di Pertunangan Jessica Iskandar, Fix ‘Didepak’ dari Girl Squad?

Foto: Chacha Frederica Tak Hadir di Pertunangan Jessica Iskandar, Fix ‘Didepak’ dari Girl Squad? instagram
WowKeren dan Kanal247


Chacha Frederica tak tampak menghadiri acara pertunangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle seperti anggota geng Girl Squad yang lain, bukan lagi bagian dari geng?

Kanal247.com - Acara pertunangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle yang digelar cukup mewah pada Minggu (16/6) memang masih menjadi pembicaraan hangat publik. Publik terlihat penasaran dengan segala sisi pertunangan Jessica dan Richard itu. Bahkan orang-orang yang tak mendatangi acara itu ikut terseret.


Baca juga ...

Misalnya saja aktris cantik Chacha Frederica yang tak tampak menghadiri acara pertunangan itu. Publik tampak menganggap hal tersebut aneh lantaran Chaca diketahui adalah anggota geng sosialita yang digawangi oleh Jessica, Nia Ramadhani, dan beberapa wanita lainnya. Jennifer Bachdim yang sebelumnya tampak bukan anggota geng yang diberi nama Girl Squad itu pun justru terlihat dalam foto-foto kebersamaan perkumpulan wanita sosialita itu.

Publik tampak mempertanyakan keberadaan Chacha. Pasalnya pasca aktris cantik itu memutuskan untuk menggunakan hijab, personel Girl Squad memastikan bahwa Chacha tidak keluar dari geng persahabatan mereka. Namun, tampaknya hal tersebut tidak bisa dibuktikan lantaran Chacha tak lagi terlihat menghabiskan waktu bersama dengan Jessica cs.

Publik bahkan terang-terangan menyebutkan di kolom komentar potret Girl Squad yang dibagikan Jessica di akun Instagram pribadinya, @inijedar jika Chacha tak lagi satu visi dengan geng itu. Pasalnya wanita-wanita yang tergabung dalam Girl Squad memang dikenal kerap menggunakan pakaian-pakaian terbuka dan menggunakan barang-barang bermerek terkemuka.

"Caca udah beda visi," komentar salah satu warganet yang terlihat menghiasi salah satu potret Girl Squad yang dibagikan Jessica.

Menanggapi ketidakhadiran Chacha, Jessica tampak enggan memberikan tanggapan. Jessica bahkan meminta awak media untuk bertanya hal yang lain dari pada menyinggung Chacha. Lantas apakah hal tersebut membuktikan jika Chacha bukan lagi anggota Girl Squad?

"Pertanyaan selanjutnya aja," sahut Jessica seraya tertawa ketika ditanyai mengenai Chacha di bilangan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (18/6).

Meski Jessica tampak tidak ingin membahas tidak hadirnya Chacha di pertunangannya, warganet justru memberikan jawaban dari pertanyaan publik itu. Salah satu warganet menerangkan jika saat acara pertunangan Jessica dan Richard dilangsungkan, Chacha sedang mengikuti kajian salah satu ustaz ternama Tanah Air.

"Lagi ngaji sama felix siauw. Liat aja di ig nya," balas akun @m***90 kepada warganet yang mempertanyakan keberadaan Chacha di kolom komentar.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...