Rujuk dengan Istri, Yama Carlos Lakukan Ini Sebelum Ambil Keputusan

Foto: Rujuk dengan Istri, Yama Carlos Lakukan Ini Sebelum Ambil Keputusan instagram
WowKeren dan Kanal247


Memutuskan untuk kembali rujuk dengan sang istri, benarkah Yama Carlos sudah melupakan isu perselingkuhan dan memilih melanjutkan hubungan rumah tangga bersama Arfita Dwi Putri?

Kanal247.com - Belum lama ini isu keretakan hubungan rumah tangga seleb kembali mencuat ke publik. Kabar tak sedap itu datang dari aktor Yama Carlos dan sang istri Arfita Dwi Putri.


Baca juga ...

Pasalnya Yama tiba-tiba terlihat mendatangi Pengadilan negeri Jakarta Selatan bersama sang kuasa hukum. Kala itu ia mengaku geram dengan perbuatan sang istri yang telah ketahuan berbohong kepadanya.

Yama menjelaskan jika beberapa hari sebelumnya Arfita meminta izin untuk berangkat bekerja. Namun di hari berikutnya ia mendapatkan sebuah e-mail yang justru mengungkapkan jika sang istri pergi menonton konser dengan teman-temannya.

Tak sampai disitu, ia langsung naik pitam kala mengetahui ada seorang laki-laki yang tak dikenalnya ikut dalam rombongan tersebut. Isu perselingkuhan Arfita pun langsung santer terdengar.

Namun nampaknya saat ini masalah itu telah diatasi dengan baik. Pasalnya Yama dan Arfita telah kembali terlihat akur dan membagikan keharmonisan mereka berdua di Instagram belum lama ini. Arfita sendiri beberapa waktu yang lalu telah melontarkan permohonan maafnya kepada sang suami lantaran telah berbohong.

Yama menegaskan jika menerima permintaan maaf sang istri adalah jalan terbaik yang bisa dilakukannya. Ia tak ingin begitu saja menyudahi rumah tangganya seperti yang banyak dibicarakan oleh publik belakangan ini.

“Mungkin memang ini yang harus saya rasakan, ambil langkah yang terbaik. Mungkin di saat orang-orang ingin kami pisah, saya harus tabrak itu semua,” jelasnya saat dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, senin (17/6). “Saya tidak mau jadi orang yang dimau orang-orang.”

Keputusan tersebut ia ambil setelah banyak bercerita kepada pendeta. Ia mendapat wejangan agar mencoba lagi mempertahankan rumah tangga yang telah dimulainya sejak tahun 2016 lalu itu.

“Itu yang Tuhan mau. Jadi sebelum ambil keputusan, saya ke pendeta, saya konsultasi,” jelasnya. “Ngobrol banyak. Pendeta bilang, 'Dunia mau kamu pisah, tapi jangan ikutin mau dunia, ikutin mau Tuhan’.”

Tak dapat dipungkiri jika faktor terbesar yang membuatnya melupakan kesalahan sang istri adalah buah hati mereka. Demi sang anak, Yama Carlos nampak mengesampingkan emosi yang pernah meledak-ledak di dalam dirinya itu.

“Saya ngobrol sama ibu pendeta, tukar pikiran sama sahabat saya yang pengacara, ya cara kita sebagai manusia salah, hanya mengandalkan kekuatan, emosi. Mungkin kita akan menang, tapi kita akan punya beban dosa, beban mental,” sambung aktor kelahiran Semarang ini. “Apalagi saya, saya punya beban lagi ke anak. Enggak usah dipikirin yang sakit hati, ganjal-mengganjal, karena kalau dipikirin terus enggak akan ada habisnya."

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...