Usai Puji Cantik, Netter Ini Malah Langsung 'Jatuhkan' Rosa Meldianti Sebut Hanya Prank

Foto: Usai Puji Cantik, Netter Ini Malah Langsung 'Jatuhkan' Rosa Meldianti Sebut Hanya Prank Instagram
WowKeren dan Kanal247


Lambungkan setinggi-tingginya sebut cantik dan ramah, netter ini malah mengaku membohongi Rosa Meldianti. Mengetahui fakta ini, netizen sontak jadikan bahan tertawaan.

Kanal247.com - Hingga kini, nama Rosa Meldianti tak pernah luput dari sorotan. Terbaru, Instagram Story milik keponakan Dewi Persik ini menjadi topik perbincangan hangat khalayak.


Baca juga ...

Rupanya disini Meldi membagikan hasil capture Direct Message (DM) dari salah seorang netizen. Jika biasanya Meldi memperoleh cibiran juga hujatan, kali ini ia justru menuai ragam pujian.

"Halo kak meldi gak nyangka kakak cantik banget aslinya, orangnya juga ramah gak usah denger kata2 haters ya kak. Semangat kak meldi kiss kiss gemeshh," tulis salah seorang netizen. "Gak ada yang perlu disombongkan pula. Dan seiring waktu pun kalian akan terjawab atas izin Allah SWT. Yang penting kita selalu berfikiran positif," timpal Meldi di InstaStory.

Rupanya tak cuma kali ini, Meldi ternyata kerap menerima pujian dari para netizen lewat DM. "Selalu seperti ini hehehe. Banyak banget dm begini. Seneng meldi tuh bacanya hihi," paparnya lagi.

Namun tak disangka usai memberikan pujiannya, netizen ini mengungkapkan fakta di luar dugaan. Ia rupanya cuma mengerjai Meldi. "Meldi kena prank," tulis netizen tersebut dengan emoji tertawa.


Rosa Meldianti Kena Prank

Instagram

Sejumlah netizen pun sontak membubuhkan ragam komentarnya. Namun disini ramai pihak rupanya terpingkal-pingkal dan meledek Meldi terlalu percaya diri.

"Ngakak guee yaampunnn," seru akun @icaa****. "Wkwkwkk ngakak akutuh krna kehaluannya," sahut akun @windy****dia. "Knpa aku bahagia bgt bacanya anjerrrrrr," balas akun @ty****nj.

"Udah dipost padahal wkakak, malunya kaya apaaa ituu yakk," sambung akun @hilma****. "Astaga malunyaaa sampe ke ubun2," timpal akun @am****zh. "Ini nih ketahuan org yg haus akan pujian, berharap di puji atau di sukai natizen tpi ngk ada yg puji dia, sekali ada org iseng buat pujian palsu langsung melayang dia. Norak banget sih," imbuh akun @diah****eka.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel