Ciuman Mesra di Acara Tunangan, Jessica Iskandar-Richard Kyle Ngaku Demi Kesopanan

Foto: Ciuman Mesra di Acara Tunangan, Jessica Iskandar-Richard Kyle Ngaku Demi Kesopanan instagram
WowKeren dan Kanal247


Dihujat warganet lantaran berciuman di acara pertunangan, Jessica Iskandar dan Richard Kyle akhirnya membuka suara dan mengaku demi para undangan yang telah hadir.

Kanal247.com - Masyarakat Indonesia masih banyak sekali yang menganggap bahwa membagikan potret berciuman di media sosial tak patut dilakukan. Selebriti pun tentu menjadi salah satu korban hujatan jika membagikan potret berciuman. Misalnya saja yang didapatkan Jessica Iskandar dan Richard Kyle baru-baru ini.


Baca juga ...

Meski mendapatkan komentar-komentar negatif karena berciuman mesra di bibir kala menggelar acara pertunangan, Jessica dan Richard tampak menanggapi santai. Richard berkata bahwa berciuman bukanlah hal yang vulgar. Richard bahkan mengungkapkan jika para tamu undangan adalah yang meminta ia dan Jessica untuk berciuman di momen spesial mereka.

Jessica menimpali jika Ivan Gunawan justru memintanya dan Richard untuk berciuman sekali lagi. Ivan berkata jika ia tidak melihat momen manis itu.

"Enggak apa-apa (dihujat), kan itu enggak vulgar. Kan ada banyak (tamu teriak) ayo ayo. Kan kita jadi sopan. Maksudnya dekat aja pegang tangan, ayo ayo kiss kan itu momen spesial," ujar Richard Kyle yang ditemui bersama Jessica Iskandar di bilangan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (18/6). "Apalagi Kak Igun. 'Sekali lagi dong Jess buat gue, sekali lagi dong gue belum lihat'," sambung Jessica.

Richard menegaskan bahwa ia dan tunangannya tidak pernah berpikir untuk berciuman di acara mereka. Hal tersebut murni dilakukan tanpa ada niatan sebelumnya. Richard berkata bahwa para tamu berpikir jika momen romantis mereka tidak akan sempurna tanpa ciuman di bibir.

"Tapi kita juga enggak mikir 'oh kita harus kiss', enggak, just moment yang sweet aja," ucap pria asal Australia itu. "Kita ikutin apa yang tamu bilang kan. Ayo ini romantis banget, cium aja dikit."

Jessica juga menerangkan jika ia tidak berpikir akan mendapatkan komentar hujatan ketika membagikan momen itu di Instagram. Ibu satu anak itu mengaku terlalu bahagia karena melakukan momen yang baginya sekali seumur hidup. Meski begitu, Jessica berjanji jika suatu saat ia akan lebih hati-hati ketika membagikan momen bersama Richard.

"Mungkin awalnya aku terlalu bahagia. Ini momen sekali seumur hidup, lamaran. Ya aku enggak ada pikiran negatif," tandas Jessica. "Cuma kalau sekarang ya mudah-mudahan ke depannya bisa jadi lebih baik."

Loading...

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...