Kekayaan Reino Barack dan Faisal Nasimuddin Terpampang Nyata, Netter Malah Ragukan Hal Ini

Foto: Kekayaan Reino Barack dan Faisal Nasimuddin Terpampang Nyata, Netter Malah Ragukan Hal Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bandingkan kekayaan Reino Barack dan Faisal Nasamuddin, netter malah ragukan beberapa hal soal harta benda suami Syahrini. Mereka pun dengan lantang beberkan fakta sesungguhnya.

Kanal247.com - Beberapa waktu belakangan ini Luna Maya dikabarkan dekat dengan seorang duda yang merupakan pengusaha tajir asal Malaysia, Faisal Nasimuddin. Keduanya bahkan digadang-gadang sudah saling mengenal keluarga masing-masing.


Baca juga ...

Atas beredarnya kabar tersebut, mau tak mau nama Reino Barack pun kembali terseret. Pasalnya, Reino digadang-gadang sebagai mantan kekasih Luna yang cukup "kejam".

Publik ramai membandingkan kekayaan Reino dan Faisal yang sama-sama berprofesi sebagai seorang pengusaha. Perbandingan tersebut dapat dilihat dari unggahan ini.

Suami Syahrini itu merupakan putra konglomerat di Indonesia yang memiliki kantor bergedung 51 lantai. Selain itu, Reino juga memiliki hotel dan pusat perbelanjaan serta masjid mempunyai masjid termewah di Jepang.

Sedangkan Faisal sendiri merupakan pewaris tahta perusahaan penyuplai mobil mewah di Malaysia yang berkantor di gedung setinggi 50 lantai. Dan pada tahun 2010, Faisal mendapatkan gelar Datok dari Sultan Kedah.

Reino Faisal

Instagram

Tak berhenti di situ, keluarga Faisal saat ini juga diketahui menetap di rumah bak istana dengan memiliki beragam mobil mewah yang berharga miliaran rupiah. Usut punya usut, Faisal juga miliki jet pribadi.

Mengetahui fakta-fakta tersebut, netter pun langsung antusias memberikan beragam tanggapan. Sayangnya, kali ini pesona Reino justru tak diperhitungkan.

Meski kekayaannya terpampang nyata, namun hampir sebagian besar lebih mengagumi sosok Faisal. Bahkan beberapa kekayaan Reino juga menuai tanda tanya besar alias diragukan.

"Kata Laki gue yg tinggaL di Jepang, MasJid Cami tuh terkenaL nyaa MasJid Turki, bkn masJid nyaa keLuarga RB," beber akun @afe*****. "Aku sukak Faisal aja min.. keliatan bgt mapannya dan lakik bgtt ga kaya Reino lemesss kek emak2 rumpik di kampung ku min," timpal akun @meny**********. "Mall mana ya? Dan setahu saya masjid yg di Jepang punya orang Turki bukan keluarga barak lho ya," ujar akun @drma*****.

"Maaf, Reino mana ada memiliki ktr 51 lantai, sorry min itu hoax.. dia cuma kbtln punya 1 restoran digedung itu, dan jg gk punya mesjid dijepang, bpk reino yg punya saham di bisnis media," terang akun @sere********. "Lebih baik pilih duda dan terima kita apa adanya dengab masa lalu kita kurang lebihnya dan yg penting ga nyinyir," tandas akun @sri******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...