Ikuti Jejak Krisdayanti, Amora Lemos Debut Jadi Penyanyi Lewat OST Film ‘Rumah Merah Putih'

Foto: Ikuti Jejak Krisdayanti, Amora Lemos Debut Jadi Penyanyi Lewat OST Film ‘Rumah Merah Putih' instagram
WowKeren dan Kanal247


Amora Lemos menjajal kemampuan di dunia tarik suara dengan mengisi soundtrack film ‘Rumah Merah Putih’, Krisdayanti sebut sang produser inginkan suara yang lugu seperti Nikka Costa.

Kanal247.com - Dikenal sebagai Diva pop, jejak karier Krisdayanti di belantika musik Indonesia memang sudah tak diragukan lagi. Sudah tak terhitung berapa banyak karya yang ia ciptakan mengantarnya meraih berbagai macam penghargaan. Tidak sedikit lagu yang ia bawakan melejit dan dinikmati oleh seluruh masyarakat dari berbagai kalangan.


Baca juga ...

Nampaknya bakat menyanyi tersebut telah diturunkan kepada anak-anaknya. Hal itu terbukti dari penampilan putri sulungnya, Aurel Hermansyah yang sukses menyihir penonton saat membawakan lagu “Menghitung Hari” di salah satu acara televisi swasta. Kini giliran buah hatinya dari pernikahan dengan Raul Lemos yang akan mengikuti jejaknya sebagai seorang penyanyi.

Ariannha Amora Lemos atau yang lebih dikenal dengan panggilan Amora Lemos ini sukses membawakan sebuah lagu yang akan mengisi soundtrack film “Rumah Merah Putih”. Amora dipercaya oleh sang produser untuk membawakan lagu berjudul “Sahabat Tersayang”.

Sang ibu, Krisdayanti pun menjelaskan jika produser film tersebut memang menginginkan jenis suara lugu yang dapat menggambarkan karakter anak-anak. Di usianya yang baru menginjak tujuh tahun ini, suara Amora dinilai pas dan berbeda dari penyanyi sebelumnya.

“Memang dipilih yang suaranya lugu dan anak-anak seperti Amora,” jelas Krisdayanti saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (17/6). “Dua belas tahun lalu dinyanyiin Alika Islamadina dengan suara lebih jadi dan bagus, dilatih khusus mendiang Elfa Secioria, sekarang produsernya ingin suara seperti Nikka Costa yang nyanyi ‘First Love’.”

Wanita yang akrab disapa KD ini menyebut jika putrinya tersebut nampak memiliki keseriusan dalam mengikuti jejaknya di dunia tarik suara. Hal ini terlihat dari pengetahuan Amora mengenai bermacam-macam alat musik.

Tak sampai disitu, bakat terpendam yang dimiliki oleh putrinya ini rupanya juga diakui oleh kedua rekan menyanyinya yakni Ruth Sahanaya dan Titi DJ. Amora sendiri sudah menjalani latihan vokal sejak usianya baru menginjak empat tahun. Tak heran jika kini kemampuan bernyanyinya sudah dipercaya untuk mengisi sebuah film Indonesia terbaru.

“Dia sudah serius berlatih. Dari body language, anak ini sudah terlihat mengenal instrumen. Dia kenal nada, bisa tahu perfect tone karena sejak empat tahun latihan,” jelasnya. “Itu pun yang minta diseriusi latihan Ruth (Sahanaya) sama Titi (DJ) karena kadang penyanyi punya feeling kalau seorang anak bisa menyanyi.”

Hal ini tentu saja menjadi kebanggan tersendiri bagi Krisdayanti. Pasalnya sang putri memang ditunjuk langsung lantaran memiliki bakat dan bukan latar belakang ibunya yang merupakan seorang penyanyi ternama.

“Senang ya, setelah melewati proses, akhirnya Amora bisa dikategorikan lulus,” jelas Krisdayanti. “Bukan sekadar putri dari penyanyi, tapi dia juga berproses, ditunjuk langsung sama pihak Alenia (Pictures).”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...