Syahnaz Sadiqah Disebut Alay Pakai Kursi Roda Keliling Mal, Jeje Govinda Beri Pembelaan

Foto: Syahnaz Sadiqah Disebut Alay Pakai Kursi Roda Keliling Mal, Jeje Govinda Beri Pembelaan instagram
WowKeren dan Kanal247


Syahnaz Sadiqah langsung banjir cibiran dari warganet usai membagikan foto dirinya yang tengah duduk di sebuah kursi roda saat mengelilingi sebuah pusat perbelanjaan, ini kata Jeje Govinda.

Kanal247.com - Belum lama ini kabar bahagia datang dari aktris cantik Syahnaz Sadiqah. Melalui sebuah video singkat yang ia bagikan di akun Instagram pribadinya, ia memberi kejutan kepada sang suami tentang kabar kehamilannya. Ekspresi terharu yang ditunjukkan oleh Jeje Govinda kala itu pun memancing kebahagiaan warganet yang menyaksikannya.


Baca juga ...

Namun sayangnya tak berselang lama setelah banjir ucapan selamat dari netizen, Syahnaz justru panen cibiran usai membagikan foto malam mingguannya bersama Jeje. Dalam postingan itu, ia menuturkan jika sang suami rela mendorongnya yang duduk di kursi roda mengelilingi sebuah pusat perbelanjaan. Alih-alih disebut romantis, sebagian warganet justru menuding Syahnaz berlebihan atas sikapnya tersebut.

Tidak sedikit rupanya yang mencibir Syahnaz mengingat usia kandungannya yang memang masih sangat muda. Namun sebagian netizen lain tampak memberikan pembelaan dan menjelaskan jika setiap ibu hamil memiliki kondisi yang berbeda-beda.

Hal yang sama juga diutarakan oleh Jeje belum lama ini. Menanggapi komentar miring warganet, Jeje pun buka suara perihal foto istrinya yang tengah duduk di kursi roda tersebut.

Ia mengaku jika kehamilan istrinya ini merupakan pengalaman pertama bagi mereka. Justru lantaran usia kandungan Syahnaz yang masih sangat muda itulah yang membuatnya memberikan perhatian yang lebih.

Jeje pun tak ambil pusing dengan berbagai cibiran yang menyebut Syahnaz alay atau lebay. Yang penting baginya saat ini adalah menjaga kesehatan sang istri dan calon anak pertama mereka tersebut.

“Karena apa ya, mungkin karena kandungannya masih muda dan aku enggak berani ambil resiko ya karena anak pertama juga ya,” jelas Jeje Govinda saat dijumpai di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (17/6). “Dari postingan itu banyak juga ya yang, 'wah, lebay banget sih', enggak apa-apa orang bilang lebay yang penting kan istri aku sehat. Aku jagain enggak mau kenapa-napa kan.”

Rupanya hal itu juga ia lakukan lantaran sang dokter menganjurkan agar Syahnaz tak boleh merasa terlalu kelelahan. Sehingga mendorongnya di kursi roda menjadi sebuah pilihan ketika keduanya menikmati malam minggu di sebuah mal. “Eggak, memang kata dokter juga enggak boleh capek-capek,” pungkasnya.

Rupanya saat ini Syahnaz memang sudah banyak mengurangi kesibukan yang menuntut dirinya untuk banyak berjalan. Salah satunya adalah ia dan Jeje sepakat untuk mengurangi agenda jalan-jalan menjadi hanya satu kali saja dalam sepekan. Hal ini tentu saja untuk menghindari aktris kelahiran Bandung tersebut dari rasa suntuk dan stres lantaran telah seharian berdiam diri di dalam rumah.

“Enggak sih kita, jalan-jalan juga agak dikurangin, paling seminggu sekali lah makannya di luar gitu,” papar Jeje. “Iya dia sampai bosan sekali di rumah setiap hari. Paling di rumah nonton film Korea, baca buku. Dan dia juga di rumah sendiri kan karena keluarganya lagi pada di Australia jadi lebih nyuruh aku cepat pulang.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...