Ditanya Soal Mantan Suami, Jessica Iskandar ‘Ngegas’ Sampai Bandingkan dengan Hewan

Foto: Ditanya Soal Mantan Suami, Jessica Iskandar ‘Ngegas’ Sampai Bandingkan dengan Hewan instagram
WowKeren dan Kanal247


Sempat menghebohkan media sosial karena menunjukkan sang mantan suami menghubunginya kembali di Instagram, Jessica Iskandar dengan tegas mengungkapkan tak akan jatuh ke dalam perangkap lagi.

Kanal247.com - Pembicaraan mengenai pasangan selebriti Jessica Iskandar dan Richard Kyle memang tidak akan pernah ada habisnya. Sejak mulai menjalin hubungan hingga akhirnya resmi bertunangan, Jessica dan Richard memang selalu berhasil menarik perhatian publik.


Baca juga ...

Jessica pun sempat menghebohkan media lantaran menunjukkan jika mantan suami sekaligus ayah dari anaknya, Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard kembali menghubunginya melalui Instagram Story miliknya di akun @inijedar beberapa hari sebelum acara pertunangannya digelar. Jessica tampak memperingatkan Ludwig jika tidak akan pernah ada kesempatan kedua bagi pria itu.

Melalui Instagram Story, Jessica mengungkapkan jika pintu untuk Ludwig telah tertutup rapat dan tak pernah terbuka lagi. Jessica juga terlihat menyindir Ludwig jika pria itu tidak pernah ada di sisinya dan El Barack.

"Untuk kamu yang jauh dan tidak pernah ada. Pintu ditutup dan tidak akan terbuka kembali," tulis Jessica kala itu menggunakan bahasa Inggris. Jessica membagikan tulisan berwarna putih di latar belakang hitam. Jessica bahkan terlihat me-mention akun Instagram pria yang disebut-sebut anggota keluarga kerajaan Jerman itu.

Menanggapi Instagram Story-nya itu, Jessica tampak enggan membahas lebih lanjut. Jessica menegaskan jika hubungannya dengan Ludwid telah berakhir sejak lama. Tak tanggung-tanggung, ibunda El Barack Alexander itu bahkan memanggil Ludwig dengan nyamuk.

"Enggak (komunikasi), paling cuma itu sih Instastory, enggak usah dibahas," ujar Jessica tegas saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (18/6). "Eh enggak, kan udah putus hubungan juga sama nyamuk, eh nyamuk," lanjutnya.

Jessica juga menjelaskan jika sang kekasih yang berasal dari Australia itu tidak perlu mendapatkan izin dari Ludwig lantaran akan menikahinya. Menurut Jessica hal tersebut tidak perlu dilakukan lantaran ia dan Ludwig benar-benar sudah tidak pernah menjalin komunikasi sejak memutuskan untuk bercerai.

"Jadinya emang enggak ada hubungan mau izin," tandas wanita berusia 31 tahun itu. "Mau mulai pembicaraan juga enggak kan udah putus hubungan," sambung Jessica lagi.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...