Tak Bisa Baca Skrip, Begini Kronologi Agung Hercules Divonis Kanker Otak Stadium Empat

Foto: Tak Bisa Baca Skrip, Begini Kronologi Agung Hercules Divonis Kanker Otak Stadium Empat instagram
WowKeren dan Kanal247


Agung Hercules divonis oleh dokter mengidap penyakit kanker otak sebelah kiri yang sudah memasuki stadium empat, istri bagikan kronologi munculnya tanda-tanda sakit pertama kali.

Kanal247.com - Belum lama ini dunia hiburan Tanah Air kembali mendapat kabar yang kurang sedap. Presenter sekaligus komedian Agung Hercules tiba-tiba diketahui tengah berjuang melawan penyakit kanker yang tengah dideritanya.


Baca juga ...

Kabar tersebut justru pertama kali mendapat sorotan dari warganet usai beberapa rekan artis membagikan potret kebersamaan mereka di media sosial. Agung tampak memiliki banyak perubahan penampilan, mulai dari tubuh yang tak lagi berotot hingga rambut yang dipangkas habis.

Melihat berbagai postingan tersebut banyak warganet yang langsung memberikan semangat dan dukungan mereka kepada pria kelahiran Malang ini. Sebagian besar netizen juga tak lupa mendoakan kesembuhan untuk Agung Hercules.

Jeremy Teti menjadi salah satu dari sekian artis yang turut membagikan kisah tentang Agung Hercules setelah datang menjenguk sahabatnya tersebut di salah satu rumah sakit di Tangerang. Ia lantas menceritakan kembali kronologi kejadian yang ia dapat dari istri Agung.

Jeremy menuturkan jika penyakit sahabatnya tersebut justru pertama kali diketahui oleh keluarga setelah Agung Hercules mengalami kejadian tak biasa di lokasi syuting. Penyanyi dangdut 51 tahun itu tiba-tiba tak bisa menyebutkan nama aktor Mario Lawalata.

Ia nampak mengalami kesulitan saat diminta untuk terus mengulang kata yang sama. Setelah itu, Agung Hercules semakin membuat khawatir tatkala dirinya terlihat tak bisa membaca skrip yang dipegangnya. Ia pun lantas dilarikan ke rumah sakit dan mendengar diagnosa dokter yang menyatakan jika sel kanker telah bersarang di otaknya sebelah kiri.

“Menurut cerita istrinya, waktu dia syuting, dia tiba-tiba menyebut nama Mario Lawalata itu susah minta ampun, terus bilang sulit banget katanya dan terus berusaha diulang-ulang, akhirnya tidak bisa dan tak mampu baca skrip,” papar Jeremy Teti saat dijumpai di RSUD Modernland Tangerang, Jawa Barat, Senin (17/6). “Bawa ke rumah sakit, ternyata sudah ada penyakit itu (kanker otak).”

Ia pun menjelaskan jika pihak keluarga berencana untuk menyembuhkan Agung Hercules lewat jalan terapi. Usai mendapat izin dari kakak Agung yang berada di Jawa, pelantun lagu “Astuti” ini akan segera mendapat perawatan tersebut.

“Istrinya bilang mau diterapi, biar staminanya pulih kembali fisiknya segar lagi,” sambung Jeremy. “Sudah izin sama kakak Mas Agung yang di Jawa, katanya boleh terapi juga, nanti minta izin dokter juga, mungkin berangkat secepatnya.”

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...