Pria Ini Lemparkan Rayuan Maut untuk Ayu Ting Ting, Netter Curiga Gandengan Baru?

Foto: Pria Ini Lemparkan Rayuan Maut untuk Ayu Ting Ting, Netter Curiga Gandengan Baru? instagram
WowKeren dan Kanal247


Diketahui tengah berlibur di Belanda, rupanya Ayu Ting Ting tak sendiri. Unggahan di Instagram ini membuat netizen bertanya-tanya apakah pria pemilik akun tersebut adalah pacar baru Ayu Ting Ting?

Kanal247.com - Pedangdut cantik Ayu Ting Ting memang dikenal dengan beragam kontroversi yang mewarnai perjalanan kariernya. Namanya kerap menjadi headline berita dimana-mana. Mulai dari karier bermusik hingga kehidupan pribadi, selalu ada yang menarik dari Ayu yang sontak menjadi buah bibir publik.


Baca juga ...

Sebut saja seperti ramainya isu perselingkuhan yang menyeret namanya itu. Ia sempat ramai menjadi cibiran netizen lantaran dianggap tengah berusaha mendekati Raffi Ahmad yang memang telah resmi menyandang status sebagai suami aktris cantik Nagita Slavina. Namun kabar miring tersebut semakin hari sudah semakin tak terdengar lagi.

Bersamaan dengan menghilangnya isu negatif itu, Ayu justru banyak dijodohkan oleh penggemar dengan beberapa pria tampan. Sebut saja seperti Boy William hingga aktor bollywood Shaheer Sheikh usai keduanya kembali menunjukkan keharmonisan di layar kaca televisi.

Namun belum lama ini muncul satu sosok misterius yang membuat netizen khususnya para penggemar Ayu langsung histeris. Masih belum jelas diketahui identitas lengkap pria tersebut, namun unggahannya di Instagram memancing beragam pendapat dari warganet.

Melalui akun @dedi, pria yang diduga bernama Dedi Mulyadi ini membagikan beberapa momen kebersamaannya dengan pedangdut asal Depok tersebut. Tak hanya itu, diunggahannya yang terakhir tentang Ayu Ting Ting, ia mengunggah salah satu foto yang tampaknya diambil di sebuah restoran kala mereka menikmati liburan di Belanda.

Tak hanya foto tersebut yang memancing komentar netizen, caption super manis yang ia tuliskan langsung melelehkan hati para pembacanya. Bersamaan dengan foto itu, ia melemparkan rayuan maut untuk ibunda Bilqis Khumairah Razaq ini.

Kecantikan sejati yang di miliki wanita ini adalah kecantikan Batin,” tulis Dedi. “Kecantikan yang terpancar dari dalam! safe flight to Jakarta and selamat beraktifitas kembali.see you soon in Jakarta (emoji bibir) @ayutingting92.

Melihat postingan itu, netizen pun lantas berbondong-bondong memenuhi kolom komentar dengan beragam reaksi. Nampaknya justru tidak sedikit yang mendukung jika Ayu benar-benar menjalin tali asmara dengan pria tersebut. Hal ini dapat terlihat dari banyaknya emoji hati yang dikirimkan oleh netizen untuk mereka berdua.

Baper nich,” celetuk akun @kheisha*****. “Om @dedi Udah masuk infotaiment insert foto berdua sama teh @ayutingting92 jd pembahasan netizen,” sambung akun @enno*****. “Keren nich captionnya...bikin klejet klejet para netizen,” sahut akun @rosalinda****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...