Eun Ji Won Bakal Tetap Gelas Konser di Tengah Skandal YG, Netter Malah Kompak Beri Dukungan

Foto: Eun Ji Won Bakal Tetap Gelas Konser di Tengah Skandal YG, Netter Malah Kompak Beri Dukungan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Member boyband SechsKies, Eun Ji Won akan merilis album dan sekaligus menggelar konser domestik selama 2 hari di Korea yang akan dimulai bulan Juli mendatang.

Kanal247.com - YG Entertainment saat ini tengah menjadi sorotan publik terutama setelah kasus narkoba B.I menyeruak. Meski begitu YG malah mengonfirmasi bahwa salah satu artisnya yakni member SechsKies Eun Ji Won akan comeback dengan merilis album solo terbarunya.


Baca juga ...

Eun Ji Won akan comeback dengan album solo keenamnya tertajuk "GI". Album yang akan dirilis pada 27 Juni mendatang ini lagu- lagunya hasil kolaborasi dengan member Winner Song Min Ho dan vokalis Blue D.

Namun tak hanya mengeluarkan album terbaru, Eun Ji Won juga akan menggelar konser solo domestik 2 hari di Universitas Kyunghee Grand Peace Palace pada 27 dan 28 Juli mendatang. Tiketnya sendiri baru akan dijual ke publik pada 26 Juni nanti.

Photo-INFO
Konser Eun Ji Won

Sementara itu, netter justru memberikan dukungan pada comeback Eun Ji Won kali ini. Meski dibawah naungan YG Entertainment namun tak semua artis YG bermasalah dan salah satunya adalah Eun Ji Won yang dianggap berkualitas.

"Dia salah satu yang berkualitas dia layak mendapatkan itu, aku mendukungmu Eun Ji Won," komentar netter. "ARTIST dia tu bukan cuma sekedar IDOL," ujar yang lain. "Bakal lit parah nih lagunya apalagi feat. Blue.D hwaiting om jiwonnn semoga comebacknya sukses," seru lainnya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...