Jessica Iskandar Sebut Pernikahan Bakal Penuh Endorse, Akui Tak Punya Duit Gelar Pesta Mewah?

Foto: Jessica Iskandar Sebut Pernikahan Bakal Penuh Endorse, Akui Tak Punya Duit Gelar Pesta Mewah? instagram
WowKeren dan Kanal247


Berniat menggelar pernikahan tahun depan, Jessica Iskandar dan Richard Kyle tak malu-malu menyebut akan menerima endorse yang ditawarkan demi pesta menarik.

Kanal247.com - Pesta mewah dan meriah memang tak pernah lepas dari pikiran publik tentang acara pernikahan para selebriti. Selebriti memang dianggap memiliki kehidupan mewah sekaligus glamor. Hal tersebut terbukti dari banyaknya barang-barang dengan harga selangit yang dimiliki oleh selebriti.


Baca juga ...

Pesta pernikahan yang rencananya akan digelar Jessica Iskandar dan Richard Kyle tahun depan pun tentu membuat publik bertanya-tanya. Pasalnya Jessica dan Richard baru saja melangsungkan acara pertunangan mewah pada Minggu (16/6). Konsep pesta pernikahan mereka pun disebut-sebut tak akan kalah mewah.

Menanggapi hal itu, Jessica tampaknya ingin membenarkan. Jessica bahkan mengungkapkan jika salah satu kastil di Prancis menawarinya untuk melangsungkan pernikahan di sana. Meski begitu, Jessica mengaku masih memikirkan tawaran tersebut masak-masak.

Ibu satu anak itu berkata jika ia ingin merayakan pernikahan dengan Richard dengan konsep yang sederhana. Namun, Jessica menerangkan jika mereka akan melangsungkan foto pranikah di Prancis.

“Kemarin juga dapat email dari Prancis, mereka nawarin satu istana kayak kastil buat ngerayaan wedding di sana, ya itu nanti kita pikirin," ucap Jessica saat ditemui bersama Richard di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (18/6). "Pengin konsep nikah simpel dan sekalian prewed di Prancis."

Jessica mengaku tidak berniat cepat-cepat melepas masa lajangnya meski sudah resmi bertunangan. Bagi ibunda El Barack itu, yang terpenting adalah kesiapan anggota keluarganya. Jessica bahkan tak malu mengakui jika kemungkinan banyak orang yang menawarkan endorsement meski diadakan di waktu dekat.

“Enggak sih (cepat menikah), kalau nikah sebenarnya nungguin keluarga," ucap wanita berusia 31 tahun itu. "Kalau mau nikah besok yang endorse juga pasti banyak."

Jessica berkata yang terpenting adalah memilih waktu pernikahan di mana semua orang yang ia harapkan datang memiliki waktu luang. Jessica juga tidak ingin malu berharap mendapatkan endorse. Jessica beranggapan jika endorse adalah rezeki yang patut untuk disyukuri.

"Tapi kita nunggu keluarga dari luar sama sahabat dari luar biar pada bisa datang," tandas Jessica. "Endorse itu rezeki, harus bangga dan bahagia kalau di-endorse berarti mereka mau bantu."

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...