Lagi-Lagi Pamer 'Roti Sobek', Andrew White Kini Malah Bikin Netter Khawatir

Foto: Lagi-Lagi Pamer 'Roti Sobek', Andrew White Kini Malah Bikin Netter Khawatir Instagram
WowKeren dan Kanal247


Pamer badan berkeringat usai berolahraga, perut six pack Andrew White kini malah membuat para netter was-was. Gelisah suami Nana Mirdad itu bakal digoda pelakor?

Kanal247.com - Penampilan Andrew White tampaknya tak pernah lepas dari sorotan. Suami Nana Mirdad ini memang dikenal sebagai artis yang tak hanya menjaga penampilannya tapi juga punya kebiasaan sehat.


Baca juga ...

Bahkan lewat Instagram pribadi, Andrew kerap membagikan tips menjaga pola hidup sehat dengan olahraga teratur. Hasilnya, fisik Andrew terbentuk layaknya binaragawan.

Baru-baru ini, Andrew kembali menunjukkan badan berotot serta tubuh atletisnya. Bahkan di potretnya ini, Andrew membuka bagian perutnya yang menyerupai roti sobek.

"Motivasi pertengahan Minggu !! Sangat mudah bagi siapa saja untuk berolahraga sekali atau dua kali dan merasa hebat tetapi ujian yang sebenarnya adalah bagaimana menjaga rutinitas dan tetap termotivasi selama berbulan-bulan," tulis Andrew. "Dan jujur saja saya telah berjuang dengan itu akhir-akhir ini tapi ingat bahwa latihan ringan masih lebih baik daripada tidak berolahraga- Teruskan melakukannya," imbuhnya.

Tak hanya menuai likes cukup banyak, postingan ayah dua anak ini pun memperoleh ragam komentar. Namun jika biasanya Andrew dicecar pujian dan membuat netizen kagum lantaran tubuh atletisnya itu, kali ini justru sebaliknya.

Hampir dari para netizen mengaku was-was. Rupanya hal ini lantaran ramai netizen yang menduga kalau bakal banyak wanita yang menggoda Andrew apabila pria berusia 33 tahun itu terus-menerus menunjukkan tubuh atletisnya.

"Duhh!!! pelakor pasti meronta2 nih," seru akun @sta*****26. "Mbak @nanamirdad_ jg suaminya dr wanita jahanam ya, karna byk pelakor," sambung akun @delia******.

"Para pelakor tiba tiba jadi gatal ma laki mbak nana ini," timpal akun @arien*****ni. " Jiwa pelakor ku bergetar," sedangkan cetus akun @yak*****ino.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel