Artis Top YG Dikabarkan Pengen Hengkang dari Agensi, Netter Malah Kasihani Nasib Treasure 13

Foto: Artis Top YG Dikabarkan Pengen Hengkang dari Agensi, Netter Malah Kasihani Nasib Treasure 13 Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ada artis top asal YG Entertainment dikabarkan tengah berencana untuk pindah ke agensi lain menyusul sejumlah skandal panas yang kini tengah membelit YG.

Kanal247.com - YG Entertainment saat ini menjadi agensi yang sedang disorot publik. Pasalnya banyak sekali skandal yang berhubungan dengan artis asal YG, selain Seungri dan Burning Sun-nya yang terbaru adalah kasus narkoba mantan member iKON B.I.


Baca juga ...

Pendiri dan mantan main produser YG, Yang Hyun Suk disebut- sebut ikut terlibat kasus penyedia jasa layanan prostitusi untuk investor asing sama dengan Seungri. Selain itu, Yang Hyun Suk juga disebut ikut mengintervensi kesaksian dari Han Seo Hee terhadap kasus B.I di 2016 lalu.

Karena hal itulah banyak petisi bermunculan untuk memboikot promosi para artis YG lainnya hingga memboikot YG itu sendiri. Tak mengherankan rasanya jika ini membuat banyak artis di bawah naungan YG ketar-ketir hingga berencana untuk pindah agensi.

Seorang artis top YG dikabarkan ingin segera pindah agensi dengan syarat agensi tersebut mau menyediakan pengacara untuk mengurusi pembatalan kontraknya dengan YG. Sedangkan banyak netter yang malah mengasihani nasib Treasure 13 yang malah belum jelas debutnya.

"Kasian juga sih artis artis yang sebenernya ga make pun malah tercoreng image nya. Tapi ya gmn lagi :( semoga ada jalan keluar dan bisa bangkit lagi YG," komentar netter. "Itu TREASURE 13 Pasti nyesek ga ketulungan anjir, kasiaaaaaan," ujar yang lain. "Haduh bagaimana dedek ku YG Treasure 13, mereka belum debyutt weee," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...