Mantan Member Rayakan 10 Tahun Debut 4Minute Tanpa HyunA, Netter Malah Tanggapi Sinis

Foto:  Mantan Member Rayakan 10 Tahun Debut 4Minute Tanpa HyunA, Netter Malah Tanggapi Sinis Instagram
WowKeren dan Kanal247


Para member 4Minute seperti Sohyun, Gayoon hingga Jiyoon merayakan perayaan 10 tahun debut 4Minute tanpa kehadiran salah satu membernya yakni HyunA.

Kanal247.com - 4Minute memang sudah bubar. Namun para mantan member girlband yang debut di tahun 2009 ini masih menjalin hubungan perteman yang baik dan bersama merayakan perayaan 10 tahun debut 4Minute.


Baca juga ...

Lewat akun media sosial, para mantan member 4Minute seperti Gayoon, Sohyun dan Jiyoon. Namun sayangnya tak ada sosok HyunA dan Jihyun yang juga merupakan mantan member 4Minute di antara mereka bertiga.

Namun ketidakhadiran HyunA yang paling menyorot perhatian. Hal ini seolah menegaskan bahwa hubungan para mantan member 4Minute dan HyunA memang merenggang usai HyunA memutuskan untuk bertahan sendiri di Cube Entertainment setelah yang lain memilih hengkang.

Photo-INFO
4Minute

Namun netter justru seolah membela HyunA dan mengatakan 4Minute tak akan bisa terkenal dulu tanpa kehadiran HyunA. Pasalnya yang kariernya paling menonjol diantara kelimanya memang kekasih dari E'Dawn tersebut.

"4Minute tanpa HyunA tak akan pernah eksis, kau harus mengakui itu," komentar netter. "Sejujurnya mereka harus berterima kasih pada HyunA karena, mereka tak akan terkenal tanpanya," tambah yang lain. "Sepertinya hubungan mereka dan HyunA buruk," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...