Song Hye Kyo dan Joo Ji Hoon Masih Diskusi Tampil di Drama Besutan Sutradara 'My Love From The Star'

Foto: Song Hye Kyo dan Joo Ji Hoon Masih Diskusi Tampil di Drama Besutan Sutradara 'My Love From The Star' Pinterest
WowKeren dan Kanal247


Song Hye Kyo dan Joo Ji Hoon belum dikonfirmasi untuk beradu akting di drama baru berjudul 'Hyena'. Drama ini ternyata besutan dari sutradara ternama dari drama terdahulu 'My Love From The Star'.

Kanal247.com - Drama komedi romantis bernuansa fantasi "My Love From The Star" yang rilis tahun 2013 lalu merupakan salah satu drama terpopuler SBS. Drama ini diperankan oleh Kim Soo Hyun hingga Jun Ji Hyun yang bercerita tentang alien yang tinggal di bumi jatuh dengan manusia.


Baca juga ...

Drama ini mendapatkan rating dengan angka sangat tinggi di Korea Selatan maupun global. Selain jalan cerita yang unik, para penonton juga dibuat terpesona dengan kemampuan akting para pemain drama tersebut.

Baru-baru ini muncul kabar bahwa sutradara "My Love From The Star" tengah menyiapkan drama baru. Terungkap bahwa drama yang akan dibuat oleh sutradara Jang Tae Yoo berjudul "Hyena" (arti sebenarnya).

"Aku tengah mempersiapkan proyek. Sekarang ini berada di tahap pengembangan naskah, tapi penulis Kim Roo Ri adalah penulis berpengalaman yang ahli dalam menulis naskah," ujar Jang Tae Yoo saat diwawancarai News1. "Ini adalah drama yang menyenangkan dan kupikir akan berbeda dari drama hukum sebelumnya. Ini adalah drama yang berpusat pada karakter sekitar, jadi akan memperlihatkan kerja keras aktor. Aku akan bekerja keras mempersiapkan drama ini."

"Hyena" bercerita tentang pengacara yang berada di kelas atas. Meski pemeran utama adalah pengacara, drama ini tidak akan berpusat pada genre hukum. Melainkan akan mengeksplor pengacara kejam yang menggunakan hukum sebagai alat untuk bertahan.

Aktor dan aktris papan atas Song Hye Kyo dan Joo Ji Hoon sebelumnya sudah dikabarkan tengah berdiskusi mengenai tawaran untuk berperan di drama ini. Namun hingga saat ini, belum ada keputusan pasti dari kedua belah pihak tersebut.

Sutradara Jang Tae Yoo sebelumnya sempat produksi drama "Four Men" dengan pemeran utama Park Hae Jin dan Nana, namun karena konflik antara agensi produksi dan aktor, drama ini berhenti produksi. Park Hae Jin dan Nana pun sudah bergabung dengan proyek lain.

Drama "Hyena" akan menjadi proyek berikutnya PD Jang Tae Yoo setelah 5 tahun usai "My Love From The Star". "Hyena" kabarnya akan dirilis pada bulan November mendatang. Kalian sudah tak sabar menunggu kabar pasti dari drama ini?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...