Dispatch Ungkap YG Kirim Han Seo Hee ke Amerika Tahun 2016 Demi Tutupi Kasus Ganja T.O.P

Foto: Dispatch Ungkap YG Kirim Han Seo Hee ke Amerika Tahun 2016 Demi Tutupi Kasus Ganja T.O.P Twitter
WowKeren dan Kanal247


Dispatch lagi-lagi membongkar skandal narkoba yang ada di YG Entertainment. Kali ini berkaitan dengan skandal ganja T.O.P yang terbongkar tahun 2017 hingga membuat sang idol didiskualifikasi jadi petugas kepolisian.

Kanal247.com - Skandal narkoba yang dihadapi YG Entertainment belum berakhir. Media Dispatch lagi-lagi mengungkap tentang skandal narkoba yang melibatkan nama Han Seo Hee dengan T.O.P Big Bang yang sempat ramai di tahun 2017 lalu.


Baca juga ...

Berdasarkan laporan, Han Seo Hee dan T.O.P mulai akrab sejak tanggal 8 Oktober 2016. Keduanya bertukar nomor telepon dan saling saling berbicara tentang ganja. Kabar tersebut ternyata sudah sampai di telinga CEO YG Entertainment kala itu, Yang Hyun Suk.

Sumber dari agensi Han Seo Hee dahulu memberikan pernyataan, "Orang A yang mengatur bisnis YG datang. Mereka berkata, 'Karena ada masalah dengan T.O.P (dan ganja), lebih baik kau pergi sebelum comeback (Big Bang). Agensi membayar tiket pesawat dan membuat dia (Han Seo Hee) tinggal disana hingga promosi album terakhir."

Terungkap wawancara polisi dengan Han Seo Hee kala itu. "Kenapa kau pergi ke Amerika Serikat tanggal 9 Desember 2016?" tanya polisi. Han Seo Hee menjawab, "CEO agensi kami bilang 'YG ingin kau pergi keluar negeri, bagaimana menurutmu?' saat menunda tanggal keberangkatan, YG menekan agensi kami dan bilang, 'Kenapa tidak mengirimkan Han Seo Hee secepatnya?' Itulah kenapa aku meninggalkan negara tanggal 9 Desember."

Han Seo Hee lebih lanjut berbicara tentang 3 bulan tinggal di Amerika Serikat. "Sebenarnya, aku harus pergi tanggal 9 Desember 2016, dan tinggal disana selama 1 bulan, lalu kembali awal Januari 2017, tapi 2 Februari adalah hari berangkat T.O.P wamil. Karena itu, CEO bilang untukku bertahan disana 1 atau 2 bulan lagi," lanjut Han Seo Hee kala itu.

Dispatch mengungkap bahwa Han Seo Hee sengaja dikirimkan ke Amerika Serikat sebelum Big Bang comeback "Made" tanggal 13 Desember 2016. Ini membuktikan bahwa YG sudah mengetahui skandal ganja T.O.P sebelum Big Bang comeback.

Dispatch klaim bahwa sikap YG menyembunyikan skandal artisnya tersebut juga digunakan dalam kasus B.I. Belakangan ini ada dugaan bahwa polisi dan kejaksaan berusaha untuk menyembunyikan kasus narkoba YG Entertainment. Yang terbaru, polisi menyebutkan pihaknya siap mendirikan tim investigasi untuk menyelidiki kasus narkoba di YG Entertainment.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...