Dispatch Ungkap Rencana YG Tutupi Skandal T.O.P Tahun 2016, Yang Hyun Suk Beri Klarifikasi

Foto: Dispatch Ungkap Rencana YG Tutupi Skandal T.O.P Tahun 2016, Yang Hyun Suk Beri Klarifikasi Twitter
WowKeren dan Kanal247


Dispatch klaim bahwa Yang Hyun Suk sengaja mengirimkan Han Seo Hee keluar negeri demi menyembunyikan kasus ganja T.O.P. YG dianggap mengetahui kasus narkoba namun berusaha disembunyikan dari publik.

Kanal247.com - Meski telah keluar dari YG Entertainment, Yang Hyun Suk masih harus memberikan pernyataan tentang skandal narkoba para selebriti yang pernah ia asuh. Baru-baru ini, Dispatch membongkar tentang rencana Yang Hyun Suk untuk menyembunyikan kasus narkoba selebritinya dari media dan publik.


Baca juga ...

Dispatch mengungkap bahwa Han Seo Hee sempat dipaksa Yang Hyun Suk untuk pergi keluar negeri demi menyembunyikan kasus ganja T.O.P. Han Seo Hee baru boleh kembali ke Korea Selatan setelah T.O.P menyelesaikan promosi dengan Big Bang tahun 2017 dan masuk militer.

Dispatch menganggap bahwa rencana Yang Hyun Suk tersebut juga digunakan untuk menyembunyikan kasus narkoba B.I belum lama ini. Hingga akhirnya Han Seo Hee buka suara bahwa Yang Hyun Suk ikut campur dalam kesaksiannya.

Lewat pernyataan resmi hari ini (20/6), Yang Hyun Suk buka suara. Ia klaim bahwa Dispatch mengeluarkan kabar yang tidak benar dan berharap agar publik menunggu kabar pasti setelah penyelidikan berakhir.

"Pertama-tama, aku sangat meminta maaf telah membuat masalah bagi banyak orang karena dugaan yang terus-terusan muncul. Termasuk laporan Dispatch hari ini, semua dugaan yang diungkap hari ini hanya klaim satu pihak dari informan dan tidak benar sama sekali."

"YG menahan diri mengambil aksi media atau merilis pernyataan resmi terkait hal tersebut. Ini semua dilakukan karena lebih baik mengungkap kebenaran lewat investigasi agensi."

"Kami antisipasi tentang kebenaran dari klaim salah yang terus bermunculan dan dugaan yang akan diungkap di kemudian hari. Kami dengan tulus meminta semua reporter membuat laporan spekulatif tidak direproduki secara luas."

Seperti yang diketahui, Yang Hyun Suk telah memutuskan mundur dari posisinya sebagai CEO YG Entertainment setelah kontroversi yang melanda agensi. Bahkan baru-baru ini, muncul kabar terbaru mengatakan bahwa sudah banyak artis YG yang juga ingin hengkang dari agensi yang menaungi Big Bang cs tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...