Sarwendah Naik Sepeda Onthel Pasca Melahirkan, Begini Penjelasan Ruben Onsu

Foto: Sarwendah Naik Sepeda Onthel Pasca Melahirkan, Begini Penjelasan Ruben Onsu instagram
WowKeren dan Kanal247


Potret Sarwendah mengayuh sepeda onthel dengan mengenakan daster di Singapura pasca melahirkan curi perhatian netter, Ruben Onsu beri penjelasan hingga tegaskan kondisi sang istri baik-baik saja.

Kanal247.com - Pasangan artis Sarwendah dan Ruben Onsu memang selalu mendapat sanjungan publik terutama netizen. Hal ini lantaran keduanya tak jarang membagikan potret kesederhanaan hidup mereka di media sosial.


Baca juga ...

Kendati Ruben sendiri dikenal bergelimang harta, namun keduanya justru lebih sering memberikan gambaran yang bertolak belakang dengan imej seorang artis. Contohnya Sarwendah yang tak malu dipotret kesehariannya saat mengenakan daster. Ia dan suaminya tersebut juga tak jarang terlihat makan di pinggir jalan dan bukannya restoran mewah.

Belum lama ini potret Sarwendah dengan daster kesayangannya itu kembali disorot oleh netizen. Melalui unggahan video yang dibagikan oleh sang suami di kanal Youtube keluarga kecil mereka, Sarwendah kembali menunjukkan gaya hidupnya yang biasa saja.

Masih berada di Singapura, Sarwendah rupanya sudah mengantarkan putri pertamanya ke sekolah kendati belum lama ini dirinya baru saja melahirkan anak keduanya. Yang mencuri perhatian warganet dalam video tersebut adalah kala itu Sarwendah justru mengenakan daster. Tak sampai disitu, ia juga lebih memilih mengantar dengan sepeda onthel atau sepeda kayuh.

Sarwendah pun sontak kembali panen pujian dari netizen yang menonton unggahan tersebut. Tak hanya itu, nampaknya tidak sedikit juga yang mengkhawatirkan kondisinya mengingat belum lama ini dirinya baru saja melalui proses persalinan.

Menanggapi hal tersebut, Ruben lantas memberikan penjelasannya. Menurutnya hal itu bukanlah sebuah masalah. Ia justru senang lantaran hal itu bisa membuat Sarwendah terhindar dari stres.

“Iya sudah enggak apa-apa kok,” jelas Ruben Onsu saat dijumpai di bilangan Jakarta Selatan belum lama ini. “Justru ketika saya mau jalan-jalan lo harus bawa jalan-jalan biar anaknya enggak stres terus happy.”

Ruben lantas menerangkan jika tempat tinggalnya di Singapura memang tak jauh dari tempat sekolah sang putri. Lantaran hal itulah istrinya lebih memilih mengayuh sepeda. Menurutnya mengendarai mobil untuk jarak yang sangat dekat justru akan menjadi bahan bercandaan saja.

“Sebenarnya bukan jalan-jalan, tempat tinggal saya ya di situ belakangnya di Orchard gue tinggalnya. Kasian kan Wendah habis lahiran, Thalia minta diantarin sekolahnya. Jadi nyusuin dulu terus antarin Thalia,” sambungnya. “Saya juga surprise di sana dia beli sepeda, dia naik sepeda antarin Thalia soalnya jaraknya dekat. Mau naik mobil juga diketawain.”

Lebih lanjut, presenter sekaligus komedian 35 tahun ini juga meyakinkan jika kondisi Sarwendah saat ini baik-baik saja. Rupanya tak butuh waktu satu hari untuk Sarwendah kembali aktif berjalan pasca menjalani operasi sesar.

“Enggak ada kondisi-kondisi sih, semua baik-baik saja. Karena di sesar, 18 jam setelah dia sesar, dia sudah jalan ke kamar mandi. Terus hari kedua dia sudah duduk, sudah terima tamu, sudah jalan,” papar pria yang akrab disapa Bensu ini. “Dan dia normal kayak biasanya. Di sana di kasih pilihan di luar negeri tuh. Lo mau anak tidur sama lo atau ditaruh di ruang bayi. Kita maunya sama kita, dari baru lahir udah kumpul.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...